Dark/Light Mode

Dialog Dengan Indonesia Incorporated Di Shanghai

Dubes Djauhari Mantapkan Strategi Kolaborasi Kerja Sama Ekonomi RI-China

Kamis, 1 Juli 2021 08:02 WIB
Dubes Djauhari (kemeja merah) berfoto bersama saat melakukan kunjungan kerja ke Shanghai untuk bertemu dengan jajaran pimpinan perusahaan Sinar Mas APP. (Foto: KBRI Beijing)
Dubes Djauhari (kemeja merah) berfoto bersama saat melakukan kunjungan kerja ke Shanghai untuk bertemu dengan jajaran pimpinan perusahaan Sinar Mas APP. (Foto: KBRI Beijing)

 Sebelumnya 
Audiensi ini berlangsung dengan baik dan mendapat sambutan hangat dan antusias dari seluruh karyawan perusahaan.

Baca juga : BPIP Dan Seniman Indonesia Care Lanjutkan Sosialisasi Kebangsaan

Di hari berikutnya, Dubes Djauhari bersama Konjen RI Shanghai melakukan pertemuan dengan sepuluh pimpinan perusahaan Indonesia di Shanghai, yang juga tergabung dalam INACHAM, antara lain Kapal Api dan Balini Coffee Shanghai, YesSTAR Co., Ltd., PT Sumber Yalasamudra, YanTyTy & PT ACWI, dan Shanghai Film & Property.

Baca juga : Bertemu Dubes Maroko, Bamsoet Harap Kerja Sama Ekonomi Terus Ditingkatkan

Dalam pertemuan tersebut, Dubes Djauhari dan para pengusaha bertukar pikiran dan pandangan tentang strategi kolaborasi bagi peningkatan kerja sama ekonomi antara Indonesia dan Tiongkok di tengah situasi pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Baca juga : Menlu Turki Perkuat Kerja Sama Ekonomi

Dubes Djauhari menyampaikan apreasiasi dan dorongan kepada para pengusaha untuk terus melakukan sinergi dengan "Pemerintah Indonesia melalui semua Perwakilan RI di Tiongkok untuk terus berkontribusi bagi kepentingan nasional dan penguatan hubungan kerja sama kedua negara," ujar Dubes Djauhari. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.