Dark/Light Mode

Keren, Grup BLACKPINK Raih Shorty Awards 2019

Senin, 6 Mei 2019 14:43 WIB
Group girls BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. (Foto: Istimewa).
Group girls BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - BLACKPINK, girl group meraih satu penghargaan kategori musik terbaik di ajang Shorty Awards ke-11 yang berlangsung di New York, Minggu (5/5).

Seperti dilansir Soompi, Senin (6/5) grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu mengalahkan Harry Styles, Janelle Monae, Post Malone, Kacey Musgraves dan Mason Ramsey.

Baca juga : KPK Siap Bantu Susun Materi Debat Capres 2019

Dalam acara itu, BLACKPINK tak bisa hadir dalam karena sedang melaksanakan tur dunia. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih melalui sebuah video.

“Sayangnya, kami tidak dapat hadir di New York karena kami sedang tur Amerika Utara, tetapi kami mengucapkan terima kasih, dan terima kasih juga pada BLINKS," kata Rose.

Baca juga : Korut Tes Rudal, Korsel Cemaskan Perdamaian Semenanjung Korea

Ajang Shorty Awards diadakan sebagai bentuk penghargaan untuk mereka yang terbaik versi media sosial, mempertimbangkan musisi yang berpengaruh, pembuat konten, dan merek di berbagai platform media sosial. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.