Dark/Light Mode

Dubes Adiyatwidi Adiwoso Promosikan Budaya Lewat Bazar Dan Pameran Foto

Rabu, 11 Agustus 2021 07:40 WIB
Dubes Adiyatwidi Adiwoso mengenakan pakaian adat  Kalimantan dalam membuka pamera foto di KBRI Bratislava. (Foto: Kemenlu RI)
Dubes Adiyatwidi Adiwoso mengenakan pakaian adat Kalimantan dalam membuka pamera foto di KBRI Bratislava. (Foto: Kemenlu RI)

 Sebelumnya 
Kegiatan promosi Indonesia tersebut mendapat sambutan positif. Acara pembukaan Sabtu lalu dihadiri sekitar 300 pengun jung, mulai dari diplomat, pejabat pemerintah, pers, rohaniawan, serta masyarakat umum.

Baca juga : Edukasi Masyarakat di Masa Pandemi Lewat Radio dan Webinar

Dalam acara ini, dipromosikan keragaman budaya Indonesia. Seperti tarian dari berbagai daerah, lagu-lagu Indonesia, pencak silat, serta promosi dan penjualan berbagai produk unggulan seperti kopi, air kelapa, bahan makanan, serta berbagai cenderamata.

Baca juga : Akrabkan Dua Negara Lewat Makanan

Pojok Gastronomi Indonesia pun diserbu para pengunjung dan habis dalam sekejap. Berbagai makanan turut dijual. Seperti nasi ayam betutu, roti buaya, nasi goreng, sate ayam, empek empek, bakso serta berbagai jajanan pasar.

Baca juga : Silaturahmi Dengan Pengusaha Restoran Indonesia

Selain itu, juga dilakukan demo masakan Indonesia, sehingga para pengunjung bisa mencobanya di rumah. Yang tak kalah ramai adalah Pojok Balinese Massage yang dilakukan para Pekerja Migran Indonesia (PMI), yang bekerja di salah satu wellness center di Slowakia. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.