Dark/Light Mode

Berdiri Di Tengah Jalan Selama 7 Tahun, Pria Dipenjara 9 Kali

Kamis, 26 Agustus 2021 07:40 WIB
David Hampson (kanan) dan jalanan tempat ia biasa berdiri. (Foto: Wales News Service).
David Hampson (kanan) dan jalanan tempat ia biasa berdiri. (Foto: Wales News Service).

 Sebelumnya 
Dari perbuatannya itu, Hampson telah dipenjara sem­bilan kali. Tapi, tak ada yang tahu motif aksinya itu. Saat diborgol, ditangkap, hingga di adili, Hampson selalu diam.Akhirnya ia dijuluki the Silent Man, atau Si Pendiam. Terakhir, ia ditangkap pada Desember 2020 dengan tuntu­tan pidana. Hingga kala itu, dia tak berbicara dengan siapa pun alasan melakukan hal tersebut. Saksi, dan polisi kepada penga­dilan Swansea menyampaikan bahwa Hampson bisa berbi­cara. Dan, mereka memandang Hampson sebagai pria yang sangat sopan.

Baca juga : Kita Wajib Bersyukur Tapi Tetap Waspada

Hakim memerintahkan Hampson diperiksa ahli jiwa, tetapi ia menolak untuk berbicara. Hakim juga meminta agar rekam medisnya diserahkan kepada dokter, dengan harapan menemukan jawaban atas dua teka-teki tersebut. Hukumannya akan dijatuhkan pada 31 Agustus mendatang. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.