Dark/Light Mode

Tingkatkan Derajat Kesehatan Warga Desa

Gus Halim Perjuangkan Satu Desa Satu Perawat

Sabtu, 28 Mei 2022 13:17 WIB
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)

 Sebelumnya 
Selain itu, untuk mengkampanyekan keberadaan perawat di desa serta memberikan penghargaan, mengapresiasi dan memotivasi perawat di desa dan pemerintah desa, Gus Halim berjanji akan mendiskusikan dan melaksanakan kegiatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, yang bentuknya dapat berupa festival atau lainnya.

Baca juga : Gus Halim: Selamat Jalan Buya Syafii Maarif, Guru Bangsa dan Pembimbing Kita Semua

“Targetnya adalah "nendangkan" (lebih menggaungkan isu) perawat desa dari Kabupaten Mojokerto. Nanti tidak tahu apa bentuknya, tapi akan saya bikin atas nama Menteri Desa, akan bikin acara atau festival atau lomba atau apa yang penting khusus untuk bikin tendangan atau kick-off perawat desa dari Kabupaten Jawa Timur," tandasnya.

Baca juga : Gus Halim Cek Langsung Kabel Fiber Optik Milik BUMDes Bolali Maju yang Disoal PT KAI

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir mendampingi Gus Halim, Ibu Lilik Umi Nasriyah, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh serta jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.