Dark/Light Mode

BBPLK Bandung Gagas Training Kemitraan dengan Perusahaan

Rabu, 16 Juni 2021 11:45 WIB
Perwakilan BBPLK Bandung mengamati  kondisi peralatan training.
Perwakilan BBPLK Bandung mengamati kondisi peralatan training.

 Sebelumnya 
Salah seorang instruktur pelatihan, Dimas Ari Prasetyo mengatakan, melalui training partnership ini, dia dapat belajar press tool dan jig fixture. Khususnya dalam hal desain dan aplikasiannya di mesin manufaktur, hingga produk tersebut dapat diterapkan di BLK Bandung.

Baca juga : OJK Pastikan Indonesia Garap Peluang Keuangan Berkelanjutan

Dimas berharap, nantinya saat kembali ke BBPLK Bandung, ilmu yang diperoleh berguna untuk melatih siswa sesuai kebutuhan dunia industri. "Kami juga berharap setelah mengikuti training di ATMI ini, kami dapat berkembang lagi untuk pembuatan produk turunannya," imbuhnya.

Baca juga : Tito Warning Kepala Daerah: Belanja APBD Jangan Ditahan!

Sementara Training Center Manager ATMI, Bayu Prabandono, berharap, peserta training mendapatkan ilmu yang dibutuhkan dan mendapatkan suasana kerja industri yang ada di perusahannya. "Semoga kegiatan ini menambah keahlian dan kemampuan para instruktur,” tutupnya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.