Dark/Light Mode

Kembangkan BLK Maritim, Kemnaker Apresiasi Pemerintah Austria

Jumat, 8 Oktober 2021 17:25 WIB
Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan, Budi Hartawan.
Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan, Budi Hartawan.

 Sebelumnya 
Selain itu, lanjutnya, Menaker Ida Fauziyah juga menaruh perhatian besar atas kegiatan pengembangan BLK Maritim ini. Menaker menurutnya Budi berharap, adanya kerja sama dari berbagai pihak, sehingga memberi manfaat besar dalam pengembangan SDM Indonesia.

Baca juga : Raih 14 Medali, Ketua Pengprov WI DKI Apresiasi Atlet Wushu

Pada kesempatan itu juga Budi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Austria dan KIP GmbH. Dia berharap, setelah ini segera dilaksanakan ground breaking kegiatan pengembangan BLK Maritim di BLK Makassar melalui pembiayaan Pinjaman Hibah Luar Negeri (PHLN) Austria. Sehingga, implementasi kegiatan ini dapat berjalan cepat.

Baca juga : Menaker Ida: Urusan Pasar Tenaga Kerja, Pemerintah Serius

"Semoga dengan kerjasama Pemerintah Indonesia dan Austria ini dapat meningkatkan dan mempererat hubungan kedua negara, serta memberikan manfaat yang besar," kata Budi.

Baca juga : Syarief Hasan Apresiasi Pemerintah Berhasil Kendalikan Pandemi

Direncanakan, kegiatan ground breaking BLK Maritim di BLK Makassar akan dihadiri Menaker Ida Fauziyah pada November 2021. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.