Dark/Light Mode

Islam Dan Sexual Education (19)

Bisnis Dan Eksploitasi Tubuh Perempuan (1)

Sabtu, 17 Juli 2021 06:52 WIB
Nasaruddin Umar
Nasaruddin Umar
Tausiah Politik

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak cara yang dilakukan orang demi meraih keun­tungan. Di antaranya melakukan penyogo­kan (gratification). Perkembangan dunia gratifikasi juga se­makin canggih, bu­kan hanya dengan uang atau barang berharga lainnya, tetapi juga mengek­sploitasi tubuh perempuan yang biasa disebut sexual gratifications.

Baca juga : Kedudukan Pemimpin Perempuan (2)

Pada 1994, beredar sebuah film yang sangat fenomenal berjudul Disclosere yang dibintangi oleh artis cantik Hollywood, Demi Moore. Dia berperan sebagai Meredith Johnson. Aktor tam­pan Michael Douglas berperan sebagai Tom Sander.

Baca juga : Kedudukan Pemimpin Perempuan

Film ini menceritakan adanya unsur gratifikasi seksual, ketika Meredith Johnson disusupkan bekerja pada perusahaan komputer “Digicom Corporation” yang sedang berkembang pesat. Simbol di balik perusahaan ini ialah Tom Sander, seorang yang sangat expert dalam computer science.

Baca juga : Fore-Play Bagi Pasangan Makrokosmos (2)

Ternyata Meredith Johnson adalah bekas girlfriend Tom Sander dan sama-sama sebagai mahasiswa di salah satu University di Seattle, Washington. Akhirnya skandal yang melibatkan ked­uanya membuat perusahaan komputer itu guncang. Di balik keguncangan pe­rusahaan ini ada perusahaan yang ber­hasil meraih keuntungan luar biasa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.