Dark/Light Mode

Bikin Salfok! Ini Rahasia Nagita Tetap Glowing Saat Hamil Kedua

Senin, 29 November 2021 21:37 WIB
Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)
Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru-baru ini, Nagita Slavina mengunggah foto perbandingan saat ia mengandung Rafathar dan saat mengandung adik Rafathar. Tertulis dalam akun Instagram-nya @raffinagita1717, ia mengungkapkan perbedaan saat kehamilan pertama dan kedua.

Menurut Gigi, sapaan akran Nagita, banyak pembelajaran dari kehamilan pertamanya. Sehingga, di kehamilan keduanya, ia lebih tahu apa yang harus dipersiapkan.

Baca juga : Periksa Saksi-Saksi Ini, KPK Dalami Aliran Duit Suap Panin Ke Pejabat Pajak

"Hamil pertama itu jadi pembelajaran buat aku agar dihamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan. Dari mulai bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri,” tulis Gigi dalam akun Instagramnya dilihat Senin (29/11).

Tidak hanya dari diri sendiri, Gigi juga mendapat dukungan moral dari Raffi Ahmad dan sang Putra, Rafathar. Selama kehamilannya ini, Gigi selalu ditemani dan dihibur oleh kedua orang tersayangnya itu.

Baca juga : Lawan MU, Singo Edan Ogah Hasil Imbang

Seperti halnya, Raffi selalu menuruti semua keinginan yang diidamkan oleh sang istri. Dengan dukungan tersebut, Gigi merasa menjadi ibu dan istri yang paling beruntung di dunia.

Dari postingan tersebut, banyak juga netizen yang mendoakan persalinan Gigi lancar dan bayi dalam kandungannya juga sehat. Namun, ada juga netizen yang salah fokus dengan penampilan Gigi yang begitu glowing dan menawan.

Baca juga : Bank Mandiri Layani Transaksi Digital Perusahaan Bongkar Muat

"Rahasia cantik hamil besar kayak Mbak Gigi gini apa yah?" tanya netizen dalam kolom komentar.

Ternyata, terlihat dari video yang baru saja diunggah dalam akun Instagram @raffinagita1717, ia mebeberkan rahasianya. Untuk tetap tampil glowing dalam masa kehamilan yang kedua ini, Nagita menggunakan produk MS Glow Beauty untuk merawat kulitnya agar tetap sehat dan ternutrisi. Produk dari MS Glow Beauty ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.