Dark/Light Mode

5 Rekomendasi Sepeda Yang Cocok Buat Si Kecil Belajar Gowes

Jumat, 10 Desember 2021 18:59 WIB
Anak-anak sedang bersepeda (Foto: Istimewa)
Anak-anak sedang bersepeda (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Crosser Kids 12
Polygon Crosser Kids 12 merupakan sepeda yang bisa dikendarai anak-anak usia sekitar 4 tahun. Sebagai sebuah sepeda yang digunakan untuk belajar, Polygon Kids 12 sangat cocok untuk mengenalkan pembelajaran atau latihan sepeda dan keseimbangan pada anak-anak.

Menggunakan bahan besi, tampilan sepeda ini terlihat sangatlah kokoh dan mewah. Bahan seperti ini memberikan keunggulan bagi anak-anak yang keseimbangan badannya belum sempurna. Dengan bobot yang tidak terlalu ringan, anak-anak malah akan bisa belajar bersepeda dengan aman. Sementara untuk sadel yang digunakan sangat ringan karena terbuat dari bahan PVC. Sepeda ini dibanderol Rp 1,2 jutaan.

Baca juga : Jokowi: Presidensi G20 Jangan Cuma Seremonial Belaka, Harus Ada Terobosan Besar

Bad Badtzmaru
Sepeda anak Polygon Bad Badtzmaru merupakan jenis yang cocok untuk si kecil yang suka berimajinasi. Sepeda ini menyematkan desain dengan stiker tokoh kartun kesayangan. Sepeda ini pun sangat sesuai untuk anak-anak yang akan belajar sepeda. Polygon menyematkan roda kecil tambahan sehingga bisa membantu anak-anak menjaga keseimbangan. Sepeda ini pun dijual dengan harga terjangkau, Rp 1 jutaan. Masih ada juga potongan harga tambahan bila membeli sepeda ini di Blibli.com

Rapid 20
Untuk anak dengan usia 5-8 tahun tetapi belum terlalu bisa belajar sepeda, bisa coba Polygon Rapid 20. Sepeda ini sudah menggunakan rem cakram sehingga sangat cocok digunakan untuk anak yang ingin belajar sepeda. Untuk frame, sudah menggunakan steel sehingga sangat kokoh dan tidak terlihat murahan. Sepeda ini dibanderol di kisaran Rp 2 jutaan.

Baca juga : Simak, Rekomendasi Terbaru IDAI Soal Kegiatan PTM Di Sekolah

Selain lima rekomendasi sepeda untuk anak tersebut, Polygon juga memiliki seri lain khusus anak. Lima rekomendasi ini bisa digunakan sebagai acuan. Di Blibli, tersedia sepeda anak Polygon dengan harga murah dan masih dapat diskon. Ada potongan ongkir belanja untuk yang ingin hemat membelikan sepeda untuk kesayangan. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.