Dark/Light Mode

Ini 5 Jenis Podcast Yang Bisa Buat Waktumu Lebih Bermanfaat

Sabtu, 25 September 2021 16:41 WIB
Ilustrasi podcast di Inspigo. (Foto: Ist)
Ilustrasi podcast di Inspigo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Podcast kini menjadi salah satu konten digital yang sering didengar atau dinikmati masyarakat. Selain akses yang mudah, konten yang beragam turut menjadi daya tarik dari konten digital satu ini mulai dari konten komedi, dokumenter, wawancara, hingga cerita horor.

Di sisi lain, tidak jarang beberapa orang memanfaatkan podcast sebagai platform untuk edukasi atau mempelajari berbagai soft skill.

Menariknya, sembari mendengarkan podcast, kamu bisa melakukan hal lain seperti olahraga, makan, atau saat membersihkan rumah.

Baca juga : Luna Maya Ungkap 2 Hal Yang Bisa Membuatnya Jatuh Cinta

Dengan begini, waktu yang kamu pergunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari bisa dipakai lebih produktif lagi terutama untuk memperluas wawasan.

Inspigo, Inspiration on The Go, sebuah platform media audio podcast yang menyajikan konten audio berisi edukasi dapat menjadi solusi dalam memfasilitasi masyarakat mempelajari skill baru seperti Personal Branding, Mindful Productivity, dan Teamwork.

Selain itu, pengguna Inspigo juga dapat memilih konten yang sesuai dengan ketertarikan dan passion masing-masing. Podcast Inspigo juga difasilitasi oleh bahasan dari para ahli di berbagai macam bidang.

Baca juga : Anies Harap Kedatangannya Bantu KPK Tegakkan Hukum Dan Berantas Korupsi

Head of Content Inspigo Nino Budiyanto mengatakan, padatnya aktivitas harian masyarakat bukan lagi menjadi penghalang untuk belajar berbagai hal baru.

"Masyarakat bisa memanfaatkan konten digital seperti podcast yang bisa dinikmati melalui platform Inspigo. Pengguna bisa menikmati seluruh podcast Inspigo secara lengkap, bahkan mengunduh podcast agar dapat didengar secara offline dengan kualitas audio yang jernih," ujarnya, dalam siaran pers, Sabtu (25/9).

Keseluruhan fasilitas ini, dapat diperoleh dengan berlangganan secara premium. Pengguna Inspigo bisa menikmati layanan Inspigo premium yang lebih hemat dengan memanfaatkan cashback 100 persen selama periode kampanye Shopee Mantul Sale pada 25-27 September 2021 dan 10.10 ShopeePay Double Deals pada 28 September-10 Oktober, jika menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Baca juga : Iwan Bule Pompa Semangat Garuda Pertiwi

Pada kesempatan kali ini, Inspigo juga akan membagikan 5 kategori podcast inspiratif dalam Inspigo yang bisa membuat waktu mendengarkan podcast menjadi lebih bermanfaat.

Ini dia daftarnya:
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.