Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ahok Happy, Anak Sulungnya Lulus Dari FKUI

Sabtu, 26 Februari 2022 22:21 WIB
Ahok dan ibundanya, Buniarti Ningsih mengapit putra pertama: Nicolas Sean Purnama yang hari ini lulus dari FKUI. (Foto: Instagram)
Ahok dan ibundanya, Buniarti Ningsih mengapit putra pertama: Nicolas Sean Purnama yang hari ini lulus dari FKUI. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira datang dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hari ini, putra sulungnya: Nicolas Sean Purnama diwisuda di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Momen bahagia dengan lima foto berbeda pun diposting Ahok di akun Instagramnya. 

 

 

Baca juga : Ini 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Di DKI

Di foto pertama dan kedua, tampak Sean diapit sang nenek, Buniarti Ningsih dan ayah tercinta menghadiri wisuda virtual. Foto ketiga, Sean berpose dengan latar belakang UI.

Foto keempat, Ahok dan Sean berfoto dengan latar belakang UI. Foto kelima, Ahok dan ibundanya berdiri mengapit Sean, dengan senyum kebanggaan.

"Dulu Papa saya ingin saya kuliah Kedokteran. Saya mencoba masuk ke FKUI, namun gagal. Akhirnya saya memilih masuk ke FK UKI. Tapi ternyata jiwa saya memang memilih untuk kuliah di Geologi. Hari ini anak sulung saya, @nachoseann lulus dari FKUI," ungkap Ahok, Sabtu (26/2).

"Mimpi papa saya dilanjutkan oleh cucunya. Semoga, ilmu yang kamu pelajari di bangku kuliah bisa menjadi bekal hidup kamu di kemudian hari," pungkasnya. 

Baca juga : Dokter Spesialis Anak: Tak Ada Hubungan Autisme Dengan Air Galon

Kegembiraan juga diluapkan pemuda kelahiran 17 September 1998 itu melalui akun Instagramnya.

 

 

"Tak ada yang lebih menyenangkan, selain melihat wajah orangtua yang tersenyum. Terima kasih sudah percaya saya bisa lulus, karena saya sendiri bahkan tak percaya bisa lulus," ucapnya.

Baca juga : Siapa Pun Sulit Nongol Tanpa Restu Dari Parpol

"Terima kasih untuk para dosen, akademik, dan juga terpenting teman-teman di Fakultas Kedokteran UI. See you on top," sambung Sean. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.