Dark/Light Mode

Bantu CEO Hadapi Masalah, EGN Hadir Di Indonesia

Kamis, 10 Maret 2022 16:44 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Co-Founder dan Managing Director EGN Indonesia Dona Amelia mengatakan, EGN hadir di Indonesia untuk memberikan akses ke forum terpercaya bagi para pemimpin bisnis.

Dalam forum tersebut, para anggota bisa saling membantu menghadapi tantangan, memecahkan masalah dan mengidentifikasi peluang.

Baca juga : Rayakan Hari Jadi ke 52, Sharp Berbagi Bersama Masyarakat Indonesia

EGN sendiri telah membuka kantor cabang di Indonesia sejak tahun lalu dan akan memulai sesi peer group pertama untuk Executive Leadership pada 24 Mei dan Business Owner/SME pada 25 Mei mendatang di Fairmont Hotel, Senayan.

"Tentunya saat ini kami juga sudah mulai membuka pendaftaran anggota baru dan sudah ada beberapa member yang bergabung dengan sangat antusias," ungkap Dona.

Baca juga : Sah, ZBRA Ganti Nama Jadi PT Dosni Roha Indonesia Tbk

CEO Atalian Global Services Indonesia Yohanes Jeffry Johary mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, banyak CEO yang dihadapkan pada perubahan dan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Salah satunya adalah adanya urgensi untuk memenuhi tujuan transformasi digital, yang telah memaksa banyak organisasi untuk mempercepat adaptasi tersebut.

Baca juga : Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia

"Mengambil keputusan di tengah pesatnya tren transformasi digital dapat mengakibatkan tekanan dan tantangan baru bagi para pemimpin bisnis. Untuk itu, ada kebutuhan mendesak akan wadah pertukaran pengetahuan dan wawasan baru seperti EGN ini dari berbagai industri dan pakar," bebernya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.