Dark/Light Mode

Mau Traveling Ke Taiwan? 8 Lokasi Ini Seru Untuk Dikunjungi

Rabu, 30 Maret 2022 12:18 WIB
Temple Hopping di Taiwan. (Foto: Dok. Istimewa)
Temple Hopping di Taiwan. (Foto: Dok. Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Travelling ke luar negeri menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari. Perlahan-lahan berbagai belahan dunia juga telah membuka border sehingga para traveler bisa mulai merencanakan liburan.

Taiwan bisa menjadi salah satu negara yang menarik untuk dikunjungi, karena berbagai destinasi wisatanya yang “wow” dan menyediakan berbagai atraksi dan fasilitas yang Muslim-friendly.

Tidak hanya keindahan alam, Taiwan juga kaya akan aneka kuliner yang menggugah lidah, serta popular dengan Lantern Festival yang tentunya tidak boleh dilewatkan.

Baca juga : Indonesia Harum Di Mata Dunia

Menggabungkan pemandangan alam yang menakjubkan dan keindahan kotanya yang wajib dikunjungi, inilah berbagai kegiatan menarik yang harus Anda lakukan di Taiwan!

1. Strolling Around Kaohsiung

Sebelum berwisata ke berbagai tempat menarik di Taiwan, anda bisa menikmati pemandangan indah kota Kaohsiung yang memiliki banyak pelabuhan dan juga dermaga.

Baca juga : Survei BI: Keyakinan Konsumen Menurun Di Februari

Berjalan-jalan mengitari Sungai Cinta di siang hari atau menyusuri sungai dengan perahu juga bisa anda nikmati.

2. Visiting The Taiwan Lantern Festival

Mengunjungi Festival Lampion Taiwan yang terkenal juga harus ada dalam bucket list anda! Memandangi keindahan seni dalam bentuk lampion yang menghiasi kota Kaohsiung, tepatnya di Weiwuying dan juga Sungai Cinta. Telah diselenggarakan sejak tahun 1990, festival yang selalu ditunggu-tunggu ini hadir setiap tahunnya.

Baca juga : Aturan Covid Dilonggarkan, 9 Hal Ini Patut Dipertimbangkan

Tidak hanya lampion biasa, festival ini juga berkolaborasi dengan berbagai seniman ternama untuk mempersembahkan karya seni lampion yang menakjubkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.