Dark/Light Mode

4 Tips Asyik Buat Pencinta Kopi Di Bulan Ramadan

Jumat, 8 April 2022 21:35 WIB
Foto: dok. Kopi Lain Hati
Foto: dok. Kopi Lain Hati

RM.id  Rakyat Merdeka - Bulan Ramadan dapat menjadi momen yang tepat untuk membangun silaturahmi dengan teman dan orang-orang terdekat.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin kehangatan di bulan Ramadan. Namun, tak ada yang lebih menyentuh selain memberikan perhatian secara personal. Misalnya, bagi kamu pecinta kopi, kamu bisa membangun kedekatan di bulan Ramadan dengan segelas kopi.

Terkesan sederhana, nyatanya menjadikan kopi sebagai sarana silaturahmi bisa memberikan kebahagiaan untuk orang terkasih jika disiasati dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan meskipun terpisah jarak.

“Saat ini, mengonsumsi kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia yang ditandai dengan menjamurnya gerai kopi serta variasi kopi yang dapat dinikmati sesuai selera," CEO and Founder Nikmat Group Leo Bernandus Gomulya dalam keterangannya, Jumat (8/4).

Baca juga : Kosgoro 1957 Bagikan Ratusan Nasi Kotak Selama Ramadan

Menurutnya di bulan Ramadan ini, Kopi Lain Hati hadir dengan menu spesial Ramadan berkolaborasi dengan Thariq Halilintar, yaitu Es Susu Gembira, Es Coklat I Love You, Es Tertariq, dan Es Kopi Ayank yang menawarkan cita rasa baru unik berbahan dasar kurma. Minuman-minuman tersebut dapat dipesan di outlet Kopi Lain Hati yang tersebar di Indonesia.

"Tak hanya itu, kami juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals selama satu bulan penuh untuk menghadirkan promo menarik yang bisa bikin para pecinta kopi makin hemat," ujar Leo.

Berbagai minuman spesial Ramadan dari Kopi Lain Hati tentunya dapat menjadi salah satu alternatif untuk membangun kedekatan di bulan Ramadan.

Yuk, simak deretan aktivitas bersama Kopi Lain Hati yang bikin suasana Ramadan bersama orang tersayang menjadi lebih hangat.

Baca juga : Maret 2022, AP I Layani 3,6 Juta Penumpang Di 15 Bandara

1. Buka bersama kopi favorit

Menjaga silaturahmi tetap bisa dilakukan tanpa mengenal tempat. Meski bulan puasa kali ini masih dalam situasi pandemi, tentu tidak menjadi penghalang untuk kamu menjalin silaturahmi dengan kerabat dan orang terdekat.

2. Hadiahi kopi sebagai hampers Saling berbagi adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merekatkan tali silaturahmi di bulan Ramadan. Namun, banyaknya pilihan hampers tak jarang membuat kamu bingung untuk memilih hampers yang tepat.

3. Belajar membuat latte art di tengah waktu ngabuburit.

Baca juga : Vidio Rilis Original Series Spesial Ramadan

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit bersama si pecinta kopi, belajar membuat latte art bersama merupakan kegiatan seru yang bisa kamu coba.

4. Berburu promo kopi bersama orang tersayang Siapa yang tidak suka promo? Apalagi, para penikmat kopi yang kesehariannya tidak bisa lepas dari minuman yang satu ini.

Kegiatan ini bisa menjadi salah satu ide ngabuburit, lho. Menariknya lagi, selama bulan Ramadan ini, Kopi Lain Hati bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals untuk memberikan cashback hingga 100 persen.

Kamu hanya perlu beli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.