Dark/Light Mode

Ini 4 Minuman Dan Makanan Ala Jepang Yang Bikin Nagih

Selasa, 7 Juni 2022 17:42 WIB
Foto: Dok. Baker Time
Foto: Dok. Baker Time

 Sebelumnya 
2. Ice Coffee Matcha yang bikin nagih.

Para pecinta kuliner khas Jepang pasti sudah tak asing lagi dengan teh hijau bubuk atau yang sering disebut matcha. Rasanya yang unik membuat matcha semakin populer dan disukai banyak orang di Indonesia.

Selain itu, matcha juga kerap dimodifikasi menjadi berbagai jenis makanan, coklat, mochi, es krim, serta berbagai minuman lezat dengan rasa matcha.

Baca juga : Ini Fitur Jenius Yang Bantu Kelola Cash Flow

Salah satu minuman matcha yang harus kamu coba adalah Ice Coffee Matcha, menu baru dari Baker Time yang bisa bikin kamu ketagihan.

3. Signature Japanese Coffee untuk temani beraktivitas Kopi merupakan minuman andalan bagi banyak orang untuk menambah semangat di kala padatnya aktivitas.

Bagi kamu para pecinta kopi, mencoba berbagai varian menu kopi tentu tak jarang dilakukan untuk menemukan kopi favorit.

Baca juga : KPK Minta ICW Laporin Dugaan Dana Bantuan Pesantren Yang Dipotong Oknum Partai

4. Japanese Butter & BBQ Burger buat ngasih energi tambahan Tak lengkap tanpa makanan, Baker Time juga memiliki menu andalan kolaborasi dengan influencer Nia Ingrid yang mengangkat tema Taste of Japan.

Buat kamu pecinta burger, Japanese Butter & BBQ Burger merupakan menu yang tidak boleh terlewat. Terlebih, cita rasa Jepang yang autentik.

Tak hanya makanan dan minumannya yang enak, Baker Time juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital ShopeePay dalam menghadirkan cashback selama kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun yang berlangsung hingga 8 Juni.

Baca juga : Asah Mesin, Singo Edan Mau Lawan Tim Debutan Rans Cilegon

Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback pada fitur ShopeePay Sekitarmu di aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan cashback. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.