Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tantri & Chua Kotak Gemar Pakai Aksesoris Emas, Ini Alasannya

Rabu, 29 Juni 2022 09:08 WIB
Tantri dan Chua Kotak memakai aksesoris emas Axel Vinnese dari UBS Gold. (Foto: Istimewa)
Tantri dan Chua Kotak memakai aksesoris emas Axel Vinnese dari UBS Gold. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tantri dan Chua Kotak jadi dua dari sederet artis yang meramaikan acara Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta dari UBS Gold. Bagi vokalis bernama Tantri Syalindri Ichlasari, akseoris yang dikenakan tak hanya sebagai penunjang aksi panggung. 

"Temanya black, aksesorisnya harus gold, dongs! Suka banget liat desain aksesorisnya @axelvinesse ini," kata Tantri pada unggahan Instagram @tantrisyalindri.

Ia menambahkan, tak hanya sebagai aksesori, namun pilihan emas merupakan investasi jangka panjang. "Bukan sembarang aksesoris, tapi emas yang bisa dijadikan investasi! Keceh," tambahnya.

Senada dengan Tantri, Swasti Sabdastantri atau yang biasa dipanggil Chua kagum dengan desain kalung dari @axelvinesse yang menurutnya mampu menciptakan tren tersendiri.

Baca juga : Nyanyian Satrio Arismunandar Dijawab Bijak Oleh BTN, Ini Penjelasannya

"Edgy, banget! Kalau kalung emas biasanya modelnya seperti yang dikenakan emak-emak begitu ya. Tetapi tidak tidak dengan ini. Senang banget nemu nemu brand perhiasan emas tetapi design-nya unik, urban, bold dan edgy," ujarnya.

Tak ragu, Chua menyebut perhiasan dari Axel Vinnese ini kekinian dengan bahan emas murni. Kompak, Tantri dan Chua menyebut tema baju hitam yang mereka kenakan cocok dengan perhiasan berwarna emas. "Warna hitam ketemu emas tidak pernah gagal! In gold we bold," tukas Chua.

Selain Tantri dan Chua, fashion enthusiast seperti Anissa Aziza, dr.Reisa Broto Asmoro Mita Soedarjo, Vicky Shu dan lainnya turut meramaikan Intimate Gathering di Jakarta kali ini. Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep perhiasan yang Bold, Edgy, dan Urban.

Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari perhiasaan Axel Vinesse by UBS Gold ini dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasaan yang memiliki skil serta jam terbang yang tinggi.

Baca juga : DSC 2022 Kembali Tantang Anak Muda Keluarkan Ide Bisnisnya

Axel Vinesse by UBS Gold hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti Cincin, Gelang, Kalung juga Anting-Anting. Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga Axel Vinesse by UBS Gold memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan.

Jadi, kenyamanan merupakan top priority yang didorong oleh Axel Vinesse by UBS Gold Tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse by UBS Gold terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.                               

Michael Yahya, E-Commerce Director UBS Gold menjelaskan, kehadiran Axel Vinesse by UBS Gold merupakan komitmen untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban untuk tampil fashionable pada setiap kesempatan tanpa mengkhawatirkan sisi kenyamanannya.

"Axel Vinesse by UBS Gold  juga berharap antusiasme ini tidak akan berhenti hanya di Jakarta namun juga dapat menyapa urban millennial sekaligus pecinta fashion gold jewelry seluruh Indonesia, lewat program-program spesial autentik Axel Vinesse by UBS Gold," tutur Michael Yahya. 

Baca juga : Agen Dan Pedagang Ancam Mogok Jual Minyak Goreng Curah, Ini Alasannya

Axel Vinesse by UBS Gold sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs resmi www.axelvinesse.com, juga dapat diperoleh lewat beberapa marketplace ternama seperti Tokopedia Official Store dan Shopee dengan nama Axel Vinesse. Ikuti official Instagram Axel Vinesse by UBS Gold  @axelvinesse untuk mengakses update produk-produk terbaru dari Axel Vinesse by UBS Gold. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.