Dark/Light Mode

35 Ribu Judul Baru, Diskon 50-90 Persen

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Kembali Hadir Di Surabaya

Minggu, 3 Juli 2022 13:22 WIB
Founder of Big Bad Wolf International Andrew Yap (kiri), Presiden Director Big Bad Wolf Indonesia Hadriani Uli T.I. Silalahi (tengah), dan Vice President Bank BCA Wirya Setiawan (kanan). (Foto: Ist)
Founder of Big Bad Wolf International Andrew Yap (kiri), Presiden Director Big Bad Wolf Indonesia Hadriani Uli T.I. Silalahi (tengah), dan Vice President Bank BCA Wirya Setiawan (kanan). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Perhelatan yang digelar secara offline ini juga mendorong kami untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi,” ujar Vice President BCA Wirya Setiawan.

Berbagai kemudahan serta program yang diberikan oleh BCA sebagai sponsor dalam acara ini di antaranya, tambahan diskon 5 persen dengan minimal transaksi Rp 350 ribu jika menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, QRIS (via BCA Mobile, Sakuku dan My BCA), dan Flazz.

Kemudian, dengan QRIS (via BCA Mobile, Sakuku dan My BCA), pembeli bisa mendapatkan Voucher Lifestyle BCA senilai Rp 50 ribu dengan minimal transaksi Rp 500 ribu dan berlaku untuk 50 transaksi pertama.

Baca juga : PT Telkom Indonesia International Buka Kantor Ke 11 Di Dubai

Masih ada lagi. Dengan Reedem Reward BCA minimal Rp 100 ribu, pembeli bisa mendapatkan cashback 10 persen. Sementara dengan cicilan BCA 0 persen, pembeli bisa mendapatkan tenor 3 dan 6 bulan dengan minimal transaksi Rp 500 ribu.

Untuk mewujudkan misi dalam meningkatkan minat baca dan akses buku yang luas ke seluruh Indonesia termasuk yang berada di pelosok Tanah Air, Bazar Buku Big Bad Wolf Books memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama Red Readerhood.

Program ini mengajak para pengunjung yang hadir untuk berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan melalui buku, kepada saudara-saudara kita yang berada di pelosok tanah air dengan cara mendonasikan buku-buku yang disediakan di korner Red Readerhood.

Baca juga : Bamsoet Dukung Penyelesaian Sirkuit Internasional Di Nanga-nanga

Buku-buku ini akan disalurkan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Tahun ini bertepatan dengan hari anak Nasional 2022, program donasi buku akan bekerja sama dengan "Forum Anak Jawa Timur".

Di mana dalam program ini, 1.000 buku akan didonasikan oleh Big Bad Wolf Books kepada Forum Anak Jawa Timur dengan 38 Kabupaten/Kota perwakilan di Jawa Timur dan dinaungi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur.

Tahun ini Bazar Buku Big Bad Wolf Books akan segera menemui para pencintanya di 4 kota besar Indonesia, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta, sebagai pengobat rasa rindu masyarakat akan buku bermutu dan terjangkau. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.