Dark/Light Mode

35 Ribu Judul Baru, Diskon 50-90 Persen

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Kembali Hadir Di Surabaya

Minggu, 3 Juli 2022 13:22 WIB
Founder of Big Bad Wolf International Andrew Yap (kiri), Presiden Director Big Bad Wolf Indonesia Hadriani Uli T.I. Silalahi (tengah), dan Vice President Bank BCA Wirya Setiawan (kanan). (Foto: Ist)
Founder of Big Bad Wolf International Andrew Yap (kiri), Presiden Director Big Bad Wolf Indonesia Hadriani Uli T.I. Silalahi (tengah), dan Vice President Bank BCA Wirya Setiawan (kanan). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira! Setelah dua tahun pandemi Covid-19 melanda dunia, Bazar Buku Internasional "Big Bad Wolf Books" hadir kembali secara offline.

Surabaya dipilih sebagai kota pertama dalam rangkaian tournya di Indonesia tahun 2022, dengan membawa 35 ribu judul baru dan memberikan diskon meriah, mulai dari 50 persen, hingga 90 persen.

Gelaran ini merupakan komitmen Big Bad Wolf Books untuk terus meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia melalui pemberian akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre.

Baca juga : PT Telkom Indonesia International Buka Kantor Ke 11 Di Dubai

Bazar Buku Big Bad Wolf Books akan segera mengobati kerinduan para penggemar buku, khususnya di Jawa Timur. Acara digelar pada 9-18 Juli 2022, pukul 09.00-23.00 WIB, di JX International, Jl. Ahmad Yani, Ketintang, Surabaya.

Bersamaan dengan acara offline di Surabaya yang menggelar buku-buku internasional dan buku lokal dari penerbit Mizan, Big Bad Wolf Books juga digelar secara online di Tokopedia. .

Dengan potongan harga hingga 90 persen, para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari tempat mereka berada.

Baca juga : Bamsoet Dukung Penyelesaian Sirkuit Internasional Di Nanga-nanga

"Kegiatan membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Terbukti, pada masa pandemi kemarin, kegiatan membaca terus berlangsung giat. Masyarakat yang mempunyai budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah," ujar Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Minggu (3/7).

Program serta kompetisi menarik akan diadakan dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Books di Surabaya, di antaranya program beli 2 gratis 1 buku Little Hippo, buku disertai perlengkapan anak. Serta, banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.

Bagi para penggila buku, Big Bad Wolf Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah terbesarnya adalah satu buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang bagi pemenangnya.

Baca juga : Produk UMKM Indonesia Di Serbu Warga Thailand

BCA yang kembali berpartisipasi dalam kegiatan Big Bad Wolf Books 2022 merasa bangga. Sebab, mereka menyadari, kegiatan ini memiliki spirit yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.