Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maksimalkan Layanan Kesehatan, SehatQ Dan Rey Luncurkan Fitur Chat Dokter

Jumat, 15 Juli 2022 13:32 WIB
Maksimalkan Layanan Kesehatan, SehatQ Dan Rey Luncurkan Fitur Chat Dokter

RM.id  Rakyat Merdeka - Rey, sebagai platform membership kesehatan berbasis proteksi yang mengedepankan teknologi, selalu berusaha menyediakan beragam fitur yang akan memudahkan para member mendapatkan pelayanan kesehatan holistik yang berkualitas.

Salah satunya adalah dengan menyediakan fitur chat dokter yang membuat para member dapat berkonsultasi kesehatan secara daring.

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, mendapatkan partner yang tepat merupakan kunci utama, Rey bekerja sama dengan SehatQ dalam membuat fitur chat dokter yang digelar, Jumat (15/7).

Baca juga : Hamilton Heran, Ferrari Dan Red Bull Makin Cepat

SehatQ merupakan salah satu perusahaan telemedicine yang berdiri sejak 2018 sudah berpengalaman memberikan layanan konsultasi dokter jarak jauh kepada lebih dari 686.000 pengguna aktif setiap harinya..

Kerja sama ini akan membuat para member Rey dapat berkonsultasi langsung dengan para dokter SehatQ dari mana saja dan kapan saja.

Fitur ini juga dapat digunakan oleh para member yang ingin mendapatkan rujukan ke dokter spesialis.

Baca juga : Optimalkan Layanan, SehatQ Segera Luncurkan Program VIPQ

Fitur chat dokter dapat langsung digunakan di aplikasi Rey tanpa harus membuka aplikasi SehatQ dan langsung dapat mendapatkan penangan untuk mendapatkan resep obat atau rujukan bertemu dokter tatap muka. semuanya tanpa biaya tambahan.

Chief Commercial Officer SehatQ.Andrew Sulistyo, mengatakan adanya kerja sama ini, kami di SehatQ berharap dapat memberikan pelayanan konsultasi dokter terhadap para member Rey, sehingga menjadi sebuah terobosan dalam industri asuransi yang berfokus pada kesehatan.

"Hal ini akan membuat citra asuransi yang selama ini dikenal ribet menjadi praktis," ujar Andrew. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.