Dark/Light Mode

Garmin Edge 1040 Solar Resmi Hadir Di Indonesia

Rabu, 3 Agustus 2022 22:16 WIB
Foto: Dok. Garmin Indonesis
Foto: Dok. Garmin Indonesis

 Sebelumnya 
Dilengkapi dengan fitur navigasi, kinerja, keselamatan, dan konektivitas yang canggih, Edge 1040 Solar menawarkan pengalaman yang baru dan modern dengan memberikan pengendara sepeda akses yang lebih mudah ke informasi penting, kemampuan untuk menyesuaikan halaman beranda, dan pengendaraan yang lebih baik semua dalam tampilan layar sentuh 3,5 inci.

Melalui fitur Real-Time Stamina, pengguna dapat mengetahui berapa banyak cadangan stamina yang dimiliki saat ini. Hal ini dapat membantu pengguna menyesuaikan kecepatan dan kebugaran fisik secara tepat waktu dalam kegiatan jarak jauh.

Baca juga : Hari Ini, SIM Keliling Tangsel Hadir Di 2 Lokasi

Garmin juga mengajak pesepeda lain untuk mengikuti tantangan virtual pada Garmin Sports untuk mendukung dan menyemangati atlet.

Akumulasi dari jarak terpanjang untuk pria dan wanita berhak mendapatkan Edge 1040 Solar. Tingginya minat masyarakat terhadap olahraga sepeda, yang tak hanya terjadi di Indonesia, membuat Garmin juga tak henti untuk menghadirkan inovasi pada Ekosistem Bersepeda Garmin yang menciptakan sistem bersepeda terbaik untuk pengguna, baik itu road cyclist, downhill, petualangan off-road, atau bahkan Latihan di dalam ruangan.

Baca juga : Bintang Golf Dunia Bakal Ramaikan Indonesia Open 2022

Edge 1040 Solar dapat dibeli di Garmin Brand Store, toko resmi Garmin, serta toko resmi di e-commerce Tokopedia, Shopee, Blibli, serta retailers resmi lainnya pada 10 Agustus 2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.