Dark/Light Mode

Maksimalkan Pembelajaran, Sinarmas World Academy Luncurkan Program Best Pathways Sejak Dini

Minggu, 7 Agustus 2022 11:22 WIB
Foto: Dok. Sinarmas Academy
Foto: Dok. Sinarmas Academy

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali tahun ajaran 2022/23, Sinarmas World Academy (SWA) siap membawa warna berbeda dalam kegiatan belajar mengajar bagi para siswanyamelalui program BEST Pathways yang diperkenalkan secara langsung oleh pihak sekolah pada saat sesi orientasi siswa dan orang tua baru.

Bertempat di Trini Dewi Theatre, Sinarmas World Academy. Program ini memiliki fokus pada empat jalur akademis, yaitu Business, Engineering, Science & Technology, dan Arts digelar Jumat (5/8).

Baca juga : Hima Persis Gelar Muspimnas, Sosialisasikan Program Kerja Ke Wilayah

BEST Pathways sendiri merupakan program yang dirancang secara khusus oleh SWA demi mendukung setiap siswa untuk mendapatkan ilmu dan mengembangkan kemampuan sesuai minat dan bakatnya.

Tujuan akhir untuk mempersiapkan lulusan sekolah yang tidak hanya berhasil dari segi akademis, tapi juga memiliki banyak pengalaman yang bisa menjadi bekal di perjalanan mereka berikutnya, yaitu perguruan tinggi dan jenjang karir.

Baca juga : Kimia Farma dan Dompet Dhuafa Luncurkan Program Bidan Inspiratif Untuk Negeri 2022

“Melalui BEST Pathways, SWA berkomitmen untuk memberikan dukungan sampai ke tingkat personal sehingga setiap anak mendapatkan pengalaman belajar yang sesuai dengan bidang yang mereka pilih sendiri,” ujar General Manager Sinarmas World Academy Deddy Djaja Ria dalam keterangannya, Minggu (7/8).

Dirancang dengan sangat cermat yang memperhatikan banyak aspek pembelajaran dan tumbuh kembang anak, nantinya program ini akan diintegrasikan secara bertahap sehingga memiliki pendekatan yang berbeda antar tingkat usia.

Baca juga : Maksimalkan Layanan Kesehatan, SehatQ Dan Rey Luncurkan Fitur Chat Dokter

Deddy memberi contoh, bahwa di tahap usia dini, pendekatan yang dilakukan akan diintegrasikan dengan kurikulum Early Years Foundation Stage, kurikulum pembelajaran berbasis permainan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.