Dark/Light Mode

Aplikasi TNOS Permudah Warga Konsultasi Dengan Pengacara

Selasa, 30 Agustus 2022 02:29 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Jumlah keseluruhan rakyat Indonesia per Februari 2019 tercatat sekitar 269 juta jiwa. Dalam jumlah tersebut, idealnya Indonesia membutuhkan sekitar 1.750.000 advokat. Namun kenyataannya, jumlah keseluruhan advokat yang terdaftar saat ini hanya 50.000 orang.

"Dari kondisi yang ada, Tnosworld hadir untuk merespon kondisi tersebut, membuka peluang usaha dan bisnis baru membentuk usaha startup dengan konsep “Secure and Protected” dalam pengertian bisa memberikan rasa aman, nyaman serta perlindungan untuk pengguna," paparnya.

Pihaknya mengambil segmen di bidang keamanan dan hukum, dan jasa lainnya seperti tertera dalam rencana pengembangan usaha Tnosworld berupa aplikasi yang telah dinamakan TNOS.

Baca juga : Wanita Hebat, Warga Tapanuli Utara Deklarasi Dukung Puan For Presiden

Aplikasi ini menghubungkan masyarakat dengan mitra Konsultan, Pendamping Pengamanan dan Hukum yang tergabung di dalam Tnosworld.

"Aplikasi TNOS dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat di dalam mendapatkan Pelayanan Keamanan dan Hukum," tuturnya.

TNOS juga melihat peluang akan pemanfaatan jasa pelayanan pengamanan dan hukum dengan lebih terstruktur serta sistematis dengan mengakomodir, mengkolaborasikan antara kebutuhan masyarakat, praktisi yang ada dengan kemajuan teknologi.

Baca juga : Kualifikasi Piala AFC U-20, Garuda Nusantara Mulai Digembleng

Ditegaskan lagi, TNOS adalah aplikasi yang memberikan kemudahan akses bagi pengguna dan praktisi untuk saling bertemu memenuhi kebutuhan akan jasa pengamanan dan hukum berbasis online mobile di smartphone.

Ini memungkinkan pengguna secara transparansi dan aktual mendapatkan jasa pengamanan dan hukum sesuai akan kebutuhan nya dengan lebih praktis dan ekonomis. 

"Potensi pasar akan kebutuhan pengamanan dan hukum saat ini memang sangat diperlukan oleh masyarakat di Indonesia," ungkapnya. 

Baca juga : Rapimnas Alumni Menwa, Ketua MPR: Semua Warga Wajib Ikut Bela Negara

Kebutuhan tersebut seperti pengamanan pribadi dan usaha (untuk transaksi tunai di bank) dan pendampingan hukum pada saat diperlukan segera.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.