Dark/Light Mode

BARDI Dan ASUS PHONE ROG 6 Sukses Meriahkan Lomba Cosplay

Minggu, 20 November 2022 15:05 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - BARDI mengadakan acara tahunannya yang diberi nama Synergy di bulan November 2022. Kali ini BARDI tampilkan serangkaian acara yang sangat menarik. Salah satu acara yang menarik perhatian yakni BARDI Coswalk competition 2022.

Di acara ini BARDI mengandeng ASUS Republic of Gamer (ROG). Acara pun berlangsung meriah. Total hadiah yang diberikan juga sangat menarik.

Untuk pemenang utama ROG Phone 6 dan uang tunai, hadiah kedua Asus Router RT-AX82U dan uang tunai, dan juara ke 3 ROG Cetra TWS dan uang tunai. CPSO dari BARDI Smarthome Yudi Tukiaty mengaku puas dengan kolaborasi dengan ASUS ROG tersebut.

Baca juga : DAMRI Sukses Berangkatkan 66 Ribu Jemaah Haji

"BARDI dan ROG mempunyai DNA yang sama. Di mana selalu berani melakukan gebrakan-geberakan inovasi baru," ujar Yudi dalam keterangan persnya, Sabtu (19/11).

Ia mengatakan, target market dari gamer juga salah satu core focus dari BARDI. Hadiah di coswalk competition 2022 ini juga sangat dibuat sangat menggiurkan.

"Acaranya sangat ramai dan meriah saya sangat terkejut dengan antusiasme pengunjung coswalk, dari semua peserta Coswalk semuanya bagus-bagus dan juga banyak peserta yang datang dari luar kota," ungkapnya.

Baca juga : Bantu UMKM, Perindo Serahkan Gerobak Dan Modal Usaha

Pemenang dari kompetisi ini antara lain Juara 1 diraih Anggoro Dwi Nugroho yang bercosplay menjadi Messa dari God fall, juara kedua adalah Firmanda Romas bercosplay menjadi Rengar predator skin dari gameLeague of Legends, dan juara 3 yaitu Devbats bercoplay NoobSaibot karakter dari Mortal Kombat 11.

Country Product Marketing for Mobile Phone Advent Jose mengatakan, synergy acara Cosplay competition ini masih fokus audiens dari barang ROG.

Sebagai copslayer, mereka berani tampil beda dan melakukan banyak kreasi sesuai dengan keinginan, sama seperti ROG Phone 6 Pro yang mempunyai layar mungil bernama ROG VISION.

Baca juga : KBRI Bangkok Meriahkan 55th Diplomatic Red Cross Bazaar

Fitur ini bisa dipakai untuk menampilkan teks dan ilustrasi grafis lain sesuai dengan keinginan pengguna.

"ROG Phone selalu berani bernovasi dan banyak penguna gaming phone dan peralatan ROG lainnya adalah pencinta Anime. Bersama dengan BARDIxROG merasa mendapatkan kolaborasi yang saling menguntungkan," ujar Advent Jose.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.