Dark/Light Mode

Tawar Kane Dengan Harga Selangit

Die Roten Belum Menyerah

Minggu, 6 Agustus 2023 07:00 WIB
Harry Kane. (Foto: Net)
Harry Kane. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub elite Bayern Munchen belum menyerah mendapatkan tanda tangan bomber Harry Kane. Klub asal Jerman berjuluk Die Ro­ten itu dilaporkan mengajukan penawaran terakhir bernilai selan­git kepada Tottenham Hotspur.

Menurut laporan 𝘋𝘢𝘪𝘭𝘺 𝘔𝘢𝘪𝘭, ke­marin, penawaran baru itu diajukan pada Jumat (4/8). Nilainya mencapai 120 juta euro atau setara dengan Rp 2 triliun.

Manajemen Munchen bahkan men­desak Spurs segera memberi jawaban paling lambat tengah malam waktu setempat. Tapi, hingga hingga kini belum ada tanggapan.

Baca juga : Nofi Candra: Gerindra Dan Prabowo Selalu Di Hati Rakyat Sumbar

Laporan itu juga menyampaikan rincian terkait proses pembayaran, andai penawaran terakhir tersebut dis­etujui Spurs. Mereka siap membayar 100 juta euro di muka dan sisanya 20 juta euro sebagai bonus.

Munchen merasa itu valuasi yang paling pas untuk Kane yang kon­traknya di Tottenham tinggal se­musim. Penawaran fantastis ini diaju­kan setelah dua tawaran sebelumnya ditolak mentah-mentah.

Oleh sebab itu, Munchen tidak mau berlarut-larut dalam proses negosiasi dengan Tottenham.

Baca juga : Kemenperin: Kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu Belum Optimal

Jika memang Tottenham dalam hal ini Chairman Daniel Levy masih menolak, Munchen akan mundur dan mengalihkan buruan ke pemain lain.

Kane memang tidak pernah terang-terangan menyatakan ingin men­inggalkan Tottenham, sekalipun dia sudah menolak perpanjangan kontrak. Karenanya, Tottenham juga harus secepatnya menjawab tawaran Munchen itu.

Tentunya, tawaran 120 juta euro dari Munchen untuk pemain yang kontraknya tersisa 12 bulan lagi itu terbilang menggiurkan dan bisa dia­lihkan untuk mengejar pemain peng­ganti. Bola ada di tangan Tottenham Hotspur, take it or leave it.

Baca juga : Jadi Tersangka Penistaan Agama, Panji Gumilang Ditahan Di Rutan Bareskrim

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 6/8/2023 dengan judul Tawar Kane Dengan Harga Selangit, Die Roten Belum Menyerah

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.