Dark/Light Mode

Eka Hospital Group Luncurkan Layanan Eka Hospital Mobile App

Rabu, 30 Agustus 2023 07:01 WIB
Layanan Mobile Apps yang dihadirkan Eka Hospital Group. (Foto: Dok. Eka Hospital)
Layanan Mobile Apps yang dihadirkan Eka Hospital Group. (Foto: Dok. Eka Hospital)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eka Hospital Group meluncurkan layanan aplikasi Eka Hospital Mobile App. Hal ini sebagai salah satu komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pasien.

Sejalan dengan tagline yang diusung yaitu “Semakin Bisa” pasien akan diberikan kemudahan dalam mengakses informasi layanan kesehatan secara mobile dan real time. Sehingga bisa cek dan booking jadwal dokter, bisa pantau riwayat kunjungan, bisa bayar kapan saja juga bisa rutin minum obat.

Baca juga : Bugar Lebih Aman Dan Tepat, Eka Hospital Hadirkan Gym Fitness Center

Eka Hospital Mobile App merupakan aplikasi multiplatform yang dapat digunakan pada platform Android melalui Google Play Store yang dapat di unduh dengan klik disini  maupun pengguna IOS melalui aplikasi Apple Store dengan mengunduhnya disini.

Aplikasi tersebut memiliki berbagai keunggulan dan kemudahan mulai dari check in yang dilakukan secara mandiri, tanpa harus melalui petugas rawat jalan, Eka Hospital Mobile App dapat memantau proses alur rawat jalan selama pasien berada di rumah sakit.

Baca juga : Gandeng KLHK, KSP Gaungkan Perhutanan Sosial Di Sumut

Keunggulan lainnya, pasien juga dapat membayar tagihan rumah sakit melalui aplikasi dengan metode pembayaran yang mudah dan beragam.

Aplikasi ini juga dapat membantu memfasilitasi pengiriman obat pasca kunjungan, sehingga pasien tidak perlu menunggu obat di rumah sakit.

Baca juga : NRA Group Salurkan Bantuan Bagi 582 Anak Yatim Di Jabodetabek

Eka Hospital Mobile App juga dilengkapi fitur riwayat kunjungan pasien, hasil laboratorium serta jadwal pengingat konsumsi obat yang sesuai instruksi dokter.

Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Group drg. Rina Setiawati menjelaskan, bahwa kemajuan teknologi serta perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.