Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi Dengan Merek Lee Vierra

Olla Ramlan Launching Baju Olahraga Muslimah

Kamis, 5 Desember 2019 10:30 WIB
Kolaborasi Dengan Merek Lee Vierra Olla Ramlan Launching Baju Olahraga Muslimah

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesinetron Olla Ramlan terus melebarkan sayap bisnisnya. Sebelumnya, Olla Ramlan melakukan kolaborasi bisnis produk kerudung, tas, baju hingga perhiasan. Yang terbaru, dia kini memiliki lini busana olahraga Muslim.

Olla berkolaborasi dengan merek global Lee Viera, yang menghadirkan 8 look busana, 5 look activewear dan 3 swimwear. Perempuan berusia 39 tahun itu ingin menghadirkan pakaian olahraga khusus untuk perempuan berhijab, karena pengalaman pribadinya yang sering kesulitan menemukan pakaian olahraga tertutup.

Baca juga : IWAPI Bakal Kolaborasi dengan Kabinet Baru Ciptakan Pengusaha Wanita

“Saya melihat ada ruang bisnis yang baik dan tidak menyangka banyak kolaborasi di tahun ini. Akhirnya sportswear ini hadir,” ucap Olla saat peluncuran lini bisnisnya itu di FX Sudirman, Jakarta.

“Saya suka olahraga. Kalau berhijab, saya agak bingung olahraganya memakai baju seperti apa. Yang dibutuhkan adalah model modest,” lanjutnya.

Baca juga : KNPI: Swasta dan BUMN Perlu Lebih Aktif Majukan Olahraga Nasional

Soal harga, istri Aufar Hutapea ini menjamin cukup terjangkau. “Harga hijabnya saja Rp 199 ribu, itu pun lebih murah dari yang lain. Pakaiannya sekitar Rp 399 ribu. Nggak ada yang sampai Rp 1 juta, murahlah Insya Allah,” ujar Olla.

Meskipun harganya terjangkau, Olla mengatakan, produknya bisa dikenakan saat melakukan beragam jenis olahraga, termasuk berenang. Karena, menurutnya, saat keluar dari kolam renang, pakaian bakal menempel pada tubuh. Meski mengenakan pakaian longgar sekali pun.

Baca juga : Hadapi Ceres Negros, Persija Jalani Laga Krusial

“Jadi sebenarnya kami buat active wear ini biar berfungsi buat apa aja,” tambah dia. “Bagaimanapun juga namanya berenang pasti pakaian jiplak ke badan. Baju gombrong juga pasti jiplak kalau kena air. Jadi, kita harus yang nyaman, sebisa mungkin ibu-ibu yang berhijab mengatur itu,” tutur Olla.

Produk rancangan Olla bisa didapat di mall dan online. Dalam perilisan produk ini, Olla tak sendiri. Dia juga bekerja sama dengan dokter sekaligus influencer Sonia Wibisono. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.