Dark/Light Mode

Samsung Electronics Indonesia Gelar Online Workshop bertajuk Tagar GetThroughThisTogether dan WithGalaxyS20.

Jumat, 22 Mei 2020 09:35 WIB
Samsung Electronics Indonesia Gelar Online Workshop  bertajuk Tagar GetThroughThisTogether dan WithGalaxyS20.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai upaya dan komitmen untuk terus menginspirasi masyarakat menebarkan pesan positif dengan cara berbagi momen-momen inspiratif walaupun tetap #DiRumahAja, Samsung Electronics Indonesia hari ini menggelar online workshop yang bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20.

Acara online workshop ini dihadiri oleh Dian Sastrowardoyo, #TeamGalaxy, untuk berbagi pengalaman menggunakan smartphone Galaxy S20 series dalam membuat konten yang dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap positif dan berbagi cerita yang dapat menyemangati sesama.
 
“Pada momen #DiRumahAja yang sudah cukup panjang ini, Samsung memahami bahwa masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain. Dan sebagai pemimpin industri smartphone, Samsung terus mendukung konsumen untuk membuat dirinya lebih baik lagi dengan memaksimalkan smartphone mereka, sebuah gadget yang selalu ada buat mereka. Khususnya di bulan Ramadhan saat ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat.

Baca juga : Rasio Elektrifikasi Indonesia Naik Signifkan, Tapi Masih Tertinggal dari Negara Tetangga

Untuk itu kami ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108MP dengan kemampuan Nona Binning, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta kemampuan Bright Night, untuk menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui sebuah konten yang inspiratif.

Let’s #GetThroughThisTogether, kirimkan cerita mu untuk tetap bersilaturahmi walaupun tetap harus menjaga jarak.” ucap Taufiq Furqan, Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : Asa Dara, Layanan Digital Bagi Pasien Kanker Payudara

Teknologi kamera pada Galaxy S20 series merupakan yang tercanggih dalam sejarah smartphone seri Galaxy. Dengan mengombinasikan hardware teranyar dan software yang inovatif berkat dukungan kecerdasan buatan (AI), kamera pada Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) dirancang khusus untuk memanjakan pengguna dalam mengabadikan, meng-edit, dan berbagi dengan cara yang lebih seamless dari sebelumnya. 

Taufiq menambahkan, “Hadirnya Galaxy S20 series menjadi angin segar bagi pencinta fotografi berkat berbagai inovasi teknologi kamera yang dimiliki. Beragam inovasi ini akan melengkapi cara pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga di rumah, serta meningkatkan cara kita bercerita dan menginspirasi sesama lebih baik lagi.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.