Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Louis Vuitton Bikin Masker dan Face Shield Modis, Ini Harganya

Rabu, 16 September 2020 20:35 WIB
Louis Vuitton Bikin Masker dan Face Shield Modis, Ini Harganya

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah masker, merek fashion dunia, Louis Vuitton (LV) tak mau ketinggalan memproduksi face shield. Yang disebut LV Shield. Sama seperti maskernya, harga LV Shield nya juga selangit.

Untuk masker harganya 3 juta. Mahalnya masker ini memang sesuai dengan kelebihannya. Selain desain dan logo Louis Vuitton, masker ini terbuat dari kain antibakteri 3A, yang sesuai dengan kontur wajah. Masker ini lebih 3 kali lebih nyaman, di mana masker ini bisa menghalangi debu. Sayangnya, masker ini hanya digunakan dengan sekali pakai saja.

Baca juga : 20 Dubes Kompak Pake Masker Dan Face Shield

Nah untuk koleksi LV Shield, harganya  diperkirakan 1.000 dolar AS atau sekitar Rp 14 juta. LV Shield ini terdiri dari pelindung yang terbuat dari bahan seperti plastik, trim kain yang menampilkan monogram LV, tali elastis dan kancing emas yang diukir dengan nama Louis Vuitton.

Kancing ini memungkinkan pengguna untuk membalikkan pelindung ke atas dan ke bawah. Sehingga dapat juga digunakan sebagai topi. Bagian plastik pelindung wajahnya juga terbuat dari bahan fotokromatik yang dapat berubah dari transparan menjadi lebih gelap saat terkena sinar matahari.

Baca juga : Please, Jangan Buat Pesta Pilkada Jadi Duka Rakyat

“LV Shield dibuat dengan eye-catching, stylish namun tetap melindungi,” tulis keterangan produk tersebut dikutip dari Oddity Central, kemarin.

LV Smhield yang stylish akan tersedia mulai 30 Oktober 2020 di berbagai toko Louis Vuitton di seluruh dunia. Meskipun harga belum diumumkan secara resmi, beberapa gerai memperkirakan harganya sekitar 1.000 dolar.

Baca juga : Dokter Fauci Konsumsi Vitamin C dan D Selama Pandemi, Ini Manfaatnya

Pada awal pandemi Covid-19, merek fashion Louis Vuitton, Gucci, Armani, Bulgari, dan Prada melengkapi produk mereka dengan membuat APD, seperti masker dan pakaian medis, untuk pekerja medis. Louis Vuitton juga menyumbangkan 2.500 masker kain kepada pekerja, New York’s Metropolitan Transportation Authority (MTA) pada Mei, dan Maret memproduksi hand sanitizer untuk didonasikan. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.