Dark/Light Mode

Dari Tung Desem Sampai Bos Mustika Ratu, Ini Deretan Alumni Keren UNS

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:46 WIB
Universitas Sebelas Maret (UNS). (Foto: Ist)
Universitas Sebelas Maret (UNS). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesuksesan tidak datang secara instan. Untuk itu, para generasi muda khusunya mahasiswa dituntut untuk terus bersemangat mengejar impianya. Karena kesuksesan sejatinya perlu perjuangan dan pengorbanan.

Perjuangan bisa ditempuh dengan belajar, dan pengorbanan bisa dilakukan dengan merelakan beberapa waktu untuk fokus belajar.

Baca juga : Jangan Sampai Tertipu Suntikan Kosong, Ini Tipsnya

Seperti alumni-alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) yang sudah meraih kesuksesannya ini. Mereka semua meraihnya dengan kerja keras dan pantang menyerah.

Siapa saja sih mereka? Yuk kita simak.

Baca juga : Pegawai KPK Peserta Diklat Sampaikan Permintaan Ini Ke Firli Bahuri

1. Tung Desem Waringin

Anda pasti sudah pernah mendengar atau malah pernah mengikuti seminar yang dibawakan Tung Desem Waringin kan? Tung Desem Waringin ini adalah alumni Fakultas Hukum UNS tahun 1987.

Baca juga : Dialog Dengan Partai Rusia Bersatu, Golkar Ingin Kerja Sama Makin Intensif

Ia ini lahir di Surakarta, tanggal 22 Desember 1968. Perjalanan hidupnya yang inspiratif membuatnya mampu menjadi motivator ulung yang sangat diperhitungkan di Indonesia dan dunia.

Peraih gelar Pelatih Sukses No 1 Indonesia versi Malajah Marketing dan termasuk dalam salah satu tokoh 'The Most Powerful People in Ideas in Business 2005' versi majalah Swa ini sudah berbicara di depan 100 ribu orang di dunia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.