Dark/Light Mode

Hidup Sehat Saat Pandemi Covid, Stamina Tubuh Meningkat

Sabtu, 4 September 2021 07:50 WIB
Ilustrasi pria dan wanita konsumsi suplemen di masa pandemi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pria dan wanita konsumsi suplemen di masa pandemi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
PT Dami Sariwana mencoba menjawab solusi ini. Dua produk suplemen obat herbal alami siap minum telah diproduksi. Obat herbal tersebut Thyponisix dan Top Up yang telah mengantongi izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta berlabel halal dari Majeljs Ulama Indonesia (MUI).

Brand Manager Taswan Wimalaputra mengatakan, obat tersebut merupakan ramuan herbal alami yang terbuat dari ekstrak daun keladi tikus dan daun sirsak.

Baca juga : Gus Halim Ingin Kerja Sama Pertamina Dan BUMDes Tanpa Pihak Ketiga

Menurutnya obat tersebut sangat cocok untuk membantu memelihara kesehatan tubuh bagi pria maupun wanita.

"Obat itu mengandung rimpang keladi tikus yang dikenal memiliki kandungan zat aktif kimia dan efek farmakologis, yaitu kandungan alkaloid, triterpenoid, dan lignin yang cocok bagi kesehatan," ujar Taswan, di Jakarta Jumat (3/9).

Baca juga : Lestari: Kasus Melandai Jangan Abai, Pencegahan Harus Meningkat

Untuk membantu memelihara stamina tubuh, menurut Taswan, mereka juga menyediakan produk Top Up, yakni ramuan herbal alami yang mengandung ekstrak jahe merah, pegagan, meniran, habbatussauda yang juga dicampur dengan akar ginseng. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.