Dark/Light Mode

Terbuka atau Tertutup, Kenali Jenis Vapemu

Rabu, 22 September 2021 11:10 WIB
Ilustrasi vape. (Foto: Ist)
Ilustrasi vape. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Praktis, Rendah Risiko Kontaminasi Dan Malfungsi

CEO NCIG, Roy LeFrans Wungow, menyebutkan beberapa perbedaan vape yang terbuka dan tertutup. Vape sistem tertutup adalah vape yang liquid dan atomizer-nya berada dalam satu kemasan tertutup di dalam cartridge atau pod. 

Perbedaan utamanya dari sistem terbuka, sistem tertutup hanya bisa menggunakan liquid yang sudah disediakan oleh produsen di dalam cartridge tersebut.

Baca juga : Anya Geraldine, Setahun Umpetin Kekasih Misterius

Terkait karakteristik produk ini, Roy juga menambahkan, vape tertutup lebih praktis, karena bisa langsung dipakai tanpa perlu isi liquid dan ganti coil atau kapas. Menurutnya, hal ini juga meminimalisir kemungkinan dicampur zat berbahaya.

“Konsumen juga tidak bisa mengubah atau mengganti atomizer (coil dan kapasnya) sehingga memastikan tidak adanya malfungsi atau human error," jelas Roy ketika dihubungi, Rabu (22/9).

“Vape sistem tertutup sangat cocok untuk mereka yang mengutamakan kepraktisan, keamanan & kepastian kepuasan,” sambung Roy.

Baca juga : Tinjau PTM Terbatas Di Bogor, Ini Pesan Wapres

Pendapat senada juga disampaikan Patota Tambunan, perwakilan RELX yang akrab disapa Tota. Ia menjelaskan, pod sudah di desain sedemikian rupa agar tidak bisa diisi ulang.

Cairan di dalamnya pun sudah sesuai dengan standar internasional dan melalui berbagai tingkatan quality control. Sehingga, kepuasan konsumen lebih terjamin.

Konsumen juga tidak perlu mengatur suhu pemanas liquid, sehingga produk bisa langsung digunakan begitu pod tersambung dengan perangkat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.