Dark/Light Mode

Di Depan Herjunot Ali

Luna Maya Ungkap 2 Hal Yang Bisa Membuatnya Jatuh Cinta

Rabu, 22 September 2021 21:24 WIB
Luna Maya (Foto: Istimewa)
Luna Maya (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah isu sedang PDKT, Luna Maya dan Herjunot Ali berbincang-bincang hangat soal cinta dalam kanal YouTube TS Media. Kepada Herjunot, Luna mengungkapkan dua hal yang bisa membuatnya tertarik dengan pria sejak kencan pertama. 

Dua hal tersebut adalah tahu yang disukai dan enak dipandang. "Ini spesifik, misalnya baru kenalan. Pertama, yang kita harus ketahui, kita ini sukanya apa? Suka gaya bicara, pembawaan atau yang totally look deh? Buat gue, look penting, gaya bicara dan pembawaan nomor dua," ucapnya. 

Baca juga : Kemnaker Latih Masyarakat Maksimalkan Bisnis Domba

Namun, berbeda halnya ketika hubungan itu akan dibawa ke arah yang lebih serius. Menurut artis 38 tahun ini, selain fisik, obrolan seseorang harus nyambung. "Pembawaan sama isi pembicaraannya itu biasanya kita tahu ada orang ngobrol yang baru kenal terus tiba-tiba nyambung aja ngobrolnya."

Meski nyambung, lanjutnya, belum tentu cocok. Karena pembawaan atau cara pemikiran pasti di awal-awal semua berasa cocok, kadang dicocok-cocokkan. “Setelah ketemuan berbulan-bulan kemudian, baru ketahuan (cocok atau tidak) gitu. Obrolan yang penting nyambung dulu," imbuhnya. 

Baca juga : KSAD Bangun Kembali Rumah Prajurit Yang Runtuh Akibat Gempa

Prinsip inilah yang kemudian dipegang mantan pacar Ariel Noah hingga sekarang. Namun, ia mengatakan bahwa jika bicara topik ini dengannya yang dulu, pendapatnya pun akan jauh berbeda. 

"Aku pribadi, untuk sayang itu bisa terjadi dengan waktu dan proses. Semakin lama aku berhubungan dengan orang itu, rasanya akan tumbuh. Tapi sorry, ini menarik karena kamu bertanya sama aku yang sekarang. Kalau kamu tanya sama Luna 10 atau 15 tahun lalu, mungkin sayang itu terjadi di hari itu, date kedua atau ketiga mungkin sudah sayang," terangnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.