Dark/Light Mode

Ini 5 Jenis Podcast Yang Bisa Buat Waktumu Lebih Bermanfaat

Sabtu, 25 September 2021 16:41 WIB
Ilustrasi podcast di Inspigo. (Foto: Ist)
Ilustrasi podcast di Inspigo. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
- Kids & Family

Bagi kamu pendengar podcast yang baru menikah atau akan memiliki anak, konten satu ini wajib diperdengarkan.

Mendampingi kalangan yang baru mulai berkeluarga, podcast ini membahas seputar pola asuh anak dan bagaimana membentuk lingkungan yang baik untuk tumbuh kembang anak di masa yang akan datang.

Baca juga : Luna Maya Ungkap 2 Hal Yang Bisa Membuatnya Jatuh Cinta

Seto Mulyadi atau yang akrab dipanggil Kak Seto juga akan turut berdiskusi dalam konten ini sebagai pakar tumbuh kembang anak, lho!

- Love & Relationship

Belajar membangun relasi atau hubungan dengan pasangan ataupun keluarga tentu juga memerlukan tips and trick tertentu. Jika ada perilaku yang menyinggung perasaan seseorang, maka relasi atau hubungan yang dibangun bisa rusak dalam hitungan detik.

Baca juga : Anies Harap Kedatangannya Bantu KPK Tegakkan Hukum Dan Berantas Korupsi

Oleh karena itu, podcast yang satu ini akan membantu kamu untuk mengetahui bagaimana cara agar bisa menjaga relasi spesial dengan kepribadian orang yang berbeda-beda. Bahkan kamu bisa tahu, apakah kamu sedang dalam relasi yang sehat atau tidak.

- Business

Berencana untuk membangun bisnis dalam waktu dekat? Kategori podcast yang satu ini bisa menjadi arahan bagi kamu yang hendak membangun bisnis. Mulai dari bagaimana membuat perencanaan bisnis yang sederhana hingga bagaimana membuat strategi promosi yang tepat sasaran.

Baca juga : Iwan Bule Pompa Semangat Garuda Pertiwi

Dengan mengundang sejumlah pakar dalam dunia bisnis, kamu bisa mendapatkan pembelajaran baru untuk memulai bisnismu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.