Dark/Light Mode

Olahraga Dan Asupan Gizi Seimbang, Cara Hidup Sehat Di Masa Pandemi

Selasa, 28 September 2021 06:30 WIB
Ilustrasi olahraga di rumah semasa pandemi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi olahraga di rumah semasa pandemi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kesehatan mental juga menjadi kunci utama dalam mempertahankan gaya hidup sehat di era pandemi Covid-19. Pasalnya, stres dapat memproduksi hormon kortisol yang dapat merusak respon kekebalan tubuh sehingga rentan terserang penyakit.

Tak bisa dipungkiri, kondisi pandemi memaksa kita untuk terus berada dirumah sehingga memperbesar peluang stres Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjauhkan diri dari stres berlebihan, di antaranya melakukan hal baru, menjalankan hobi, hingga menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat secara virtual.

Baca juga : Gandeng GP Ansor, Khong Guan Bantu Masyarakat Dimasa Pandemi

Tak sedikit orang yang kini mulai kembali aktif berolahraga. V-Soy mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat melalui programTransoymation "TransformationTogetherwithV-Soy" yang dipandu oleh para coaches berpengalaman, sekaligus memberikan pola latihan yang dapat diakses melaluichannel YouTube V-Soy World.

Rangkaian program Transoymation sudah berlangsung sejak 16 Agustus 2021 dan mengundang antusiasme masyarakat. Hal itu dapat terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti workout secaravirtual di YouTube V-Soy World dengan jumlah penonton lebih dari 10.000 orang.

Baca juga : Kepala BPIP Dan Mendes: Jadikan Desa Sebagai Masa Depan Indonesia

Selain sesi workout, V-Soy turut menghadirkan sesi sharing secara live di Instagram. Program yang akan berakhir pada 10 Oktober 2021 ini memberikan reward menarik bagi perserta terpilih yang aktif mengikuti rangkaian program Transoymation dari awal hingga selesai.

Melalui rangkaian program Transoymation, V-Soy berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebihtermotivasi dalam menjalani gaya hidup sehat secara konsisten. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.