Dark/Light Mode

Penembakan Di Exit Tol Bintaro

Kantongi Identitas Mobil, Polisi Buru Pelaku Penembakan

Sabtu, 27 November 2021 21:24 WIB
Penembakan Di Exit Tol Bintaro Kantongi Identitas Mobil, Polisi Buru Pelaku Penembakan

RM.id  Rakyat Merdeka - Polres Metro Jakarta Selatan terus menyelidiki kasus penembakan di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11), sekitar pukul 19.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan mengungkap, peristiwa tersebut mengakibatkan 1 korban berinisial MA mengalami luka tembak dan 1 korban berinisial PP selamat.

Kedua korban kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat.

Baca juga : Demi Hindari Istri, Pria Ini Rela Masuk Penjara

"Dua orang korban selamat," kata Ridwan, Sabtu (27/11).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah mengaku, pihaknya sudah mengantongi identitas kendaraan terduga pelaku.

"Sekarang sedang proses penyelidikan, kami sudah memperoleh sejumlah informasi, CCTV juga sudah ada. Masih kami dalami," kata Azis kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Baca juga : Elektabilitas Airlangga Diprediksi Terus Melejit

Kasus ini terungkap setelah Polres Metro Jakarta Selatan mendapat informasi dari Polsek Palmerah, tentang adanya korban luka tembak di Rumah Sakit Pelni.

Polres Metro Jakarta Selatan langsung mengecek kondisi kedua korban di Rumah Sakit Pelni dan mengecek lokasi kejadian.

"Dugaan kuat (ada) senjata tajam. Harus ada bukti pendukung lain yang harus diperiksa labfor dan keterangan ahli," jelasnya. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.