Dark/Light Mode

Prabowo: Pak SBY Sangat Kehilangan Ibu Ani

Senin, 3 Juni 2019 18:15 WIB
Prabowo Subianto menggelar jumpa pers di kediaman SBY di Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6). (Foto: Humas BPN)
Prabowo Subianto menggelar jumpa pers di kediaman SBY di Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6). (Foto: Humas BPN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Subianto mengatakan, ia memahami sepenuhnya perasaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kehilangan istrinya, Ani Yudhoyono. Sebab, di mata Prabowo, ibu Ani adalah istri yang sangat mendukung suaminya. Istri yang loyal. Dan juga cerdas.

Baca juga : Menteri Senior Singapura Hadiri Pemakaman Bu Ani

Calon presiden nomor urut 02 itu mengaku sudah mengenal ibu Ani sejak masih remaja. "Ibu Ani saya kira seorang tokoh. Saya kenal sudah lama, istri prajurit yang hebat. Jadi, saya bisa merasakan, pasti Pak SBY sangat kehilangan," kata Prabowo di kediaman SBY di Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6).

Baca juga : Ini Cerita SBY Soal Mendiang Ibu Ani

Prabowo menggelar jumpa pers usai layatan itu. Dia berdiri di depan SBY, besan SBY, Hatta Rajasa, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan politikus Gerindra Ahmad Muzani.

Baca juga : KH Maruf Amin Hingga Ibunda Sandiaga Uno Turut Melayat Ibu Ani

Prabowo mengatakan, kedatangannya ke rumah SBY adalah bentuk dukungan moril sebagai pribadi. Ia datang khusus untuk bertakziah, tidak ada urusannya dengan politik. Dia mengaku datang sebagai keluarga, sahabat, dan menghormati SBY sebagai seniornya. "Saya sangat berterima kasih, beliau menerima saya secara khusus pada sore ini," ucap Prabowo. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.