Dark/Light Mode

Pemprov DKI Dan ACT Kirim 10 Truk Bantuan Logistik Untuk Korban Erupsi Semeru

Jumat, 10 Desember 2021 18:41 WIB
Pelepasan bantuan logistik dari warga DKI melalui Pemprov DKI dan ACT untuk korban erupsi Semeu di Lumajang, Jumat (10/12). (Foto: Dok PPID)
Pelepasan bantuan logistik dari warga DKI melalui Pemprov DKI dan ACT untuk korban erupsi Semeu di Lumajang, Jumat (10/12). (Foto: Dok PPID)

 Sebelumnya 
Ia berharap, mudah-mudahan ini bisa menggerakkan seluruh warga, khususnya di DKI dan di seluruh provinsi dapat menunjukkan budaya hidup yang saling bersahabat, saling membantu dalam kesulitan, dan saling tolong menolong.

Baca juga : HDCI Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Sementara itu, Presiden Yayasan ACT, Ibnu Khajar, menyatakan pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemprov DKI untuk meringankan beban para korban erupsi Semeru.

Baca juga : PB Wushu Indonesia Dan Gerakan Yellow Clinic Bantu Warga Terdampak Erupsi Semeru

“Semoga kita bersama-sama tidak lelah dalam kebaikan ini. Dan semoga aktivitas kebaikan ini terus digerakkan di masyarakat Jakarta. Kami yakin betul Jakarta sebagai kota kolaborasi jadi inspirasi sebaik-baiknya bagi wilayah lain,” ucap Ibnu Khajar.

Baca juga : Brantas Abipraya Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Turut hadir dalam acara pelepasan bantuan ini Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko; Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto; serta jajaran Pemprov DKI lainnya. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.