Dark/Light Mode

Banyak Program DKI Belum Jalan, Anies Dianggap Nggak Layak Nyapres

Selasa, 21 Desember 2021 17:36 WIB
Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara Brando Susanto. (Foto: Ist)
Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara Brando Susanto. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara Brando Susanto menilai, sepanjang tahun ini, pemerintahan Gubernur Anies Baswedan tak kunjung mengalami peningkatan kinerja. Ini berkaitan dengan sektor-sektor strategis yang berdampak langsung pada kebutuhan rakyat banyak.

Hal ini disampaikan Brando di sela-sela acara Gotong Royong Menuju Pemulihan Jakarta yang digelar oleh DPRD Fraksi PDIP.  "Kinerja Gubernur Anies Baswedan sejak pertama dilantik hingga tahun ini cenderung sangat buruk," ujar Brando, Selasa (21/12).

Baca juga : Prabowo-Puan Bisa Menang Pilpres, Asal Anies Nggak Maju Jadi Capres

Ketimbang menjalankan program-programnya sebelum mengakhiri masa jabatan tahun depan, Anies dinilainya lebih sibuk mempersiapkan diri menjadi kandidat calon presiden (capres) 2024.

Brando pun menyebut, Anies belum layak jadi capres karena belum mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan krusial yang ada di Jakarta.

Baca juga : Indonesia Jangan Jumawa...

"Saran saya ya pada Pak Anies, pensiun sajalah (dari politik) karena di Jakarta saja dia tidak bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada. Itu sama saja tidak naik kelas," tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.