Dark/Light Mode

Anggota DPRD Banten Dorong Masyarakat Gunakan BBM Oktan Tinggi

Jumat, 4 Maret 2022 16:43 WIB
SPBU. (Foto: Ist)
SPBU. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Efu menegaskan, BBM RON tinggi akan memberikan performa prima pada kendaraan. Bukan hanya itu, BBM RON tinggi juga berdampak positif kepada lingkungan, sehingga pihaknya setuju terhadap kebijakan Pertamina terkait penyesuaian harga BBM berkualitas.

Baca juga : Bamsoet Dorong Indonesia Aktif Mewujudkan Perdamaian Dunia

Efu meminta pengguna sebaiknya tidak hanya melihat harga tapi juga manfaat yang memang sangat baik untuk mendukung kinerja mesin agar menjadi lebih awet.

Baca juga : Sudirman Said: Menteri Itu Tokoh Masyarakat, Harus Jaga Ucapan Dan Tindakan

Ia menambahkan, udara bersih sangat berpengaruh terhadap kesehatan warga Banten. Semakin bersih udara, tentu kualitas kesehatan akan semakin terjaga. Begitu pula sebaliknya, jika kualitas udara buruk, tentu berdampak kurang baik terhadap kesehatan warga.

Baca juga : Bamsoet Dorong Golkar Purbalingga Hadirkan Desa Wisata Agro Dan Digital

"Jadi ke depannya akan lebih baik semua menggunakan BBM yang bersih, agar kita bersama-sama menghirup udara berkualitas," tandas Efu. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.