Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan HUT ke-4

LRTJ Luncurkan Maskot LARATA

Selasa, 19 April 2022 20:16 WIB
Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra saat meluncurkan maskot baru LARATA di ulang tahun ke-4. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra saat meluncurkan maskot baru LARATA di ulang tahun ke-4. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT LRT Jakarta meluncurkan maskot baru LARATA di ulang tahun ke-4 sebagai upaya mewujudkan transformasi transportasi yang berkelanjutan.

"Maskot baru LRTJ yang sarat dengan nilai- nilai yang dianut LRTJ dalam mewujudkan visi misi perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," kata Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/4).

Baca juga : Rayakan HUT Ke-51, Askrindo Gencar Transformasi

Hendri berharap, maskot baru ini bisa peningkatan branding di mata masyarakat. Kehadiran maskot ini merupakan simbol wujud komitmen LRTJ dalam mewujudkan transformasi transportasi yang berkelanjutan.

Hendri juga menyampaikan terima kasihnya kepada segenap Insan LRTJ dan para pemangku kepentingan atas segala dukungan yang diberikan kepada LRT Jakarta selama berdiri memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Toshiba Luncurkan 3 Koleksi Kulkas Terbaru

“Ke depannya, tentu kita semua berharap kiranya LRT Jakarta dapat secara konsisten melakukan inovasi dan transformasi guna terus memberikan pelayanan terbaik sebagai moda transportasi modern berkelanjutan di DKI Jakarta, serta memberikan kemudahan mobilitas masyarakat dengan integrasi antar moda transportasi” tutur Hendri.

Pada perayaan ulang tahun ke-4, PT LRTJ juga memberikan apresiasi kepada Sumber Daya Manusia (SDM) melalui penghargaan “Insan LRTJ of The Year” atas kinerja dan penerapan nilai-nilai perusahaan selama bekerja di LRT Jakarta.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun ke-15, Rumah123 Luncurkan Kampaye PastiB15a

Selain itu, dilaksanakan pula peluncuran ID Card Insan LRT Jakarta yang bekerjasama dengan Bank DKI sebagai pembaruan pada citra perusahaan secara internal.

"Saya berharap dengan bertambahnya usia, LRT Jakarta dapat terus memberikan pelayanan terbaik sebagai moda transportasi modern di Ibu Kota Jakarta untuk dapat wujudkan transformasi transportasi berkelanjutan," tutupnya. (DRS)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.