Dark/Light Mode

Ada Perawatan Dan Perbaikan Fasilitas

Perhatian! Tebet Eco Park Ditutup Sampai Akhir Juni

Rabu, 15 Juni 2022 17:54 WIB
Warga menyerbu Tebet Eco Park. (Foto: Istimewa)
Warga menyerbu Tebet Eco Park. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup sementara Tebet Eco Park hingga akhir bulan untuk pemeliharaan taman dan perbaikan fasilitas.

"Terima kasih Teman untuk antusiasme selama dua bulan ini. Untuk kenyamanan bersama, Tebet Eco Park akan ditutup hingga akhir Juni," tulis laman Instagram resmi Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) DKI @tamanhutandki, Rabu (15/6).

Baca juga : Bidik Capres Pluralis, Nasdem Pastikan Koalisi Sebelum Akhir Tahun Ini

Adapun alasan penutupan sementara Tebet Eco Park yaitu pemeliharaan taman dan perbaikan fasilitas yang ada. Namun, taman tersebut akan segera dibuka kembali.

"Eits, tapi jangan berkecil hati. Kami akan kembali. Nantikan pada pemberitahuan selanjutnya ya, sampai jumpa!" jelas pengumuman tersebut.

Baca juga : Kedubes Jepang Serah Terima Fasilitas Kesehatan Di NTT

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memanggil Kepala Distamhut Suzy Marsitawati dan Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin dalam rangka rapat bersama terkait permasalahan Tebet Eco Park di Balai Kota, Jakarta Pusat.

"Iya (rapat) untuk diberesin semua yang kemarin dikeluhkan," kata Munjirin, Selasa (14/6).

Baca juga : Yaqut Tinjau Dan Tes Fasilitas Jemaah Haji Di Mekah

Pengumuman itu pun langsung diserbu warganet. “Baru rencana mau ke sana besok, belum rezeki,” tulis akun @dessy_mariza. “Yaaa... baru aja mau ke sana minggu depan,” sahut akun @mamdhit.

Sementara ada beberapa yang memberi saran, seperti akun @nurhandoyo, “Tolong diatur lagi semuanya biar lebih rapi dan tertib buat lingkungan sekitar Eco Park.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.