Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Patroli Skala Besar

Polda Metro Jaya Imbau Tidak Ada Kerumunan Hingga Parkir Liar

Kamis, 25 Agustus 2022 09:41 WIB
Kanit 2 Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Yulizar. (Foto: Ist)
Kanit 2 Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Yulizar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polda Metro Jaya menggelar patroli skala besar untuk mengantisipasi adanya kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Rabu (24/8) malam.

Patroli itu digelar hingga Kamis (25/8) dini hari dengan target mengimbau kepada masyarakat yang masih berkerumun.

Baca juga : Mabes Polri Bantah Periksa Kapolda Metro Jaya Dalam Kasus Brigadir J

"Malam ini kita akan melaksanakan patroli skala besar dalam rangka kegiatan antisipasi kerumunan," ujar Kanit 2 Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Yulizar kepada wartawan, Rabu (24/8).

Selain kerumunan, patroli ini juga akan mengimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas terutama soal parkir liar. "Tetap menjaga peraturan lalu lintas, tidak parkir sembarangan untuk kemaslahatan pengguna jalan yang lain," ucapnya.

Baca juga : Pertama Kali, Kapolda Kaltara Pecat Tiga Anggotanya

Yulizar melanjutkan, patroli skala besar ini merupakan patroli gabungan dengan melibatkan unsur dari Pemprov DKI Jakarta seperti Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP.

"(Rute) seputaran Sudirman-Thamrin dan tempat-tempat yang dimungkinkan ada kerumunan kerumunan untul kita imbau tetap menggunakan masker dan taat prokes karena jakarta ini masih banyak yang terkonfirmasi Covid," jelasnya.

Baca juga : Sahabat Sandiuno Latih Budidaya Ikan Tawar Hingga Pakan Mandiri Pada Ratusan Petani Ikan

Selanjutnya, Yulizar menerangkan, jika masih ada masyarakat yang berkerumun, pihaknya akan mengimbau masyarakat agar kembali ke rumah masing-masing.

"Kalau masih ada adik-adik kita yang melaksanakan kerumunan maka kita imbau supaya kembali ke rumahnya masing-masing," ungkapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.