Dark/Light Mode

Serobot Busway, Pria Berpelat F Dengan Stiker Polisi Keplak Kepala Sopir Transjakarta

Jumat, 26 Agustus 2022 17:11 WIB
Wajah pria pemukul sopir Transjakarta. (Foto: Istimewa)
Wajah pria pemukul sopir Transjakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Viral di media sosial, seorang pengemudi mobil pelat F memukul  kepala sopir bus busway Transjakarta, diduga ini penyebabnya. Video yang terekam salah satu penumpang bus busway Transjakarta tersebut viral di media sosial. Video tersebut ramai dan telah dibagikan di berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, hingga Instagram.

Dalam unggahan akun Instagram @info.jakartabarat, aksi pengemudi mobil pelat F memukul  kepala sopir  bus busway Transjakarta terjadi di lampu merah Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca juga : PKS Tak Kecewa, Malah Bahagia

Kejadian ini terjadi pada Kamis malam, 25 Agustus 2022. Terlihat pengemudi mobil brio plat F berbaju coklat terlihat adu mulut dengan sopir bus Tarnsjakarta. Namun adu mulut tersebut diakhiri dengan aksi pemukulan kepala sopir bus Transjakarta oleh pria berbaju coklat.

Sontak setelah video ini dibagikan di media sosial, langsung menjadi viral dan pria berbaju coklat banyak dikecam netizen.

Baca juga : Sambo Bisa Diadili Dengan Tuduhan Kejahatan Kemanusiaan

"Seorang pengendara mobil tidak terima dan marah-marah kepada sopir busway, di video tersebut sopir busway dikeplak oleh pengendara tersebut , kejadian ini terjadi jam 21:00 wib di wilayah lampu merah ragunan Jakarta Selatan," demikian keterangan video ang tertulis di Instagram @info.jakartabarat Jumat, 26 Agustus 2022.

Tak hanya di Instagram, video ini juga dibagikan oleh salah satu akun Twitter Gana Ramadhan @ganarmdhn. Banyak warganet yang mengecam tindakan pria berbaju coklat yang melakukan pemukulan ke bapak supir busway tersebut.

Baca juga : Cegah Bullying, Risma Ajak Masyarakat Tanamkan Sikap Peduli Kepada Anak-anak

Salah satu akun yang mengaku penumpang pada busway malam itu turut memberi komentar, diduga ini penyebabnya. Akun twitter @guppyzucky tersebut menceritakan penyebab aksi pemukulan oleh pria berbaju coklat kepada sopir busway.

"Busway emang kondisi di jalur sebelah paling kiribanget itu pas lampu merah, mobil brio item dari tengah men nyelonong aje masuk kiri. Belakang busway pada kaget busway sampe ngerem mendadak. Lokasi di Jl. Tb Simatupang perempatan Raguna," tulis akun tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.