Dark/Light Mode

Ditemani 3 Anaknya, Anies Salat Idul Adha di Halaman Balaikota

Minggu, 11 Agustus 2019 07:58 WIB
Anies Baswedan bersama para putranya saat menjalankan salat Idul Adha 1440 H di Balaikota. (Foto: Antaranews.com)
Anies Baswedan bersama para putranya saat menjalankan salat Idul Adha 1440 H di Balaikota. (Foto: Antaranews.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjalankan salat Idul Adha 1440 H di halaman Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Minggu pagi (11/8). Anies datang dengan membawa tiga putranya, Ismail Hakim, Kaisar Hakam, dan Mikail Azizi. Istri Anies, Fery Farhati, turut mendampingi.

Baca juga : Rachel Amanda Lakukan Ini Saat Gempa di Lantai 7

Seperti dilaporkan antaranews.com, Anies tiba di Balaikota pukul 6.30 pagi. Anies bersama ketiga putranya langsung menempati shaf terdepan untuk melakukan salat Id. Masyarakat DKI Jakarta yang  melakukan salat Idula Adha di Balaikota sudah datang lebih pagi lagi. Jemaah sudah kumpul sejak pukul 6.15.

Baca juga : Atasi Polusi Udara, Anies Bakal Batasi Volume Kendaraan Pribadi

Salat Idul Adha di Balaikota dipimpin imam Ustaz Muzammil Hasballah. Sedangkan khutbah Id disampaikan Ustaz Cholil Nafis.

Baca juga : 4 Orang Ditemukan Tewas dalam Kapal Tongkang di Semarang

Usai khutbah, acara ditutup dengan sesi silaturahmi Gubernur Anies dengan masyarakat yang hadir di Balaikota. Setelah itu, Anies menyerahkan seekor sapi kurban untuk disembelih oleh panitia. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.