Dark/Light Mode

Dilantik Jadi Ketum MKGR

Fahd Siap Konsolidasikan Kader Di Seluruh Indonesia

Kamis, 19 September 2019 16:38 WIB
Fahd Arafiq dilantik sebagai Ketua Umum Ormas MKGR Di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (19/9/2019).
Fahd Arafiq dilantik sebagai Ketua Umum Ormas MKGR Di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pertimbangan DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) resmi melantik Fahd Arafiq sebagai Ketua Umum Ormas DPP MKGR Periode 2019-2024.

Pelantikan dilakukan oleh Irsyad Sudiro Ketua Dewan Pertimbangan DPP MKGR di Hotel Sultan, Jakarta Kamis (19/9/2019). 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Sekjend DPP PDIP Hasto Kristyanto. 

Baca juga : Digelar di Jimbaran, Balinale 2019 Tayangkan 27 Film Indonesia

Usai resmi dilantik jadi Ketua Umum DPP MKGR, Fahd berjanji bakal berjuang untuk kemenangan Partai Golkar. Dia bilang MKGR bakal menjadi alat untuk meraih kekuatan partai di seluruh Indonesia.

"Saya akan kibarkan panji-panji MKGR ke seluruh Indonesia. Akan dikonsolidasikan lagi seluruh kader MKGR untuk kembali merebut suara buat kemenangan partai Golkar," ujar Fahd di Hotel Sultan saat acara pelantikan DPP MKGR.

Acara pelantikan juga di hadiri 3000 anak yatim sekaligus santunan dan doa untuk Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Baca juga : Trading Timah di Singapura Melonjak Bukan karena Country Risk Indonesia

Fahd memandang, sebetulnya banyak kader potensial di banyak daerah yang bisa semakin menguatkan Ormas MKGR dan Partai Golkar. 

Namun menurutnya, potensi tersebut belum sepenuhnya terpantau oleh pusat. Dengan kepemimpinannya, Fahd berjanji untuk menyentuh banyak daerah.

"Banyak kader-kader MKGR yang tidak di sentuh di daerah oleh pusat.  MKGR harus bangkit lagi,  bergerak lebih maju dari sebelumnya," ungkap Fahd.

Baca juga : Didaulat Jadi Ketum Dalam Sidang Tertutup, Megawati Minta Maaf

Ketua DPR Bambang Soesatyo menyarankan agar para kader MKGR tetap harus bijak menyikapi berbagai dinamika perjuangan Partai Golkar. Dia bilang hati boleh panas, tapi otak harus tetap dingin. 

"Apa yang terjadi pada hari ini kita bisa ambil hikmahnya. Perjuangan untuk memperbaiki partai golkar tidaklah mudah. Tapi kita akan tetap konsisten bergerak untuk golkar lebih baik dan lebih terbuka untuk seluruh kader partai," ujar Bambang. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.