Dark/Light Mode

Blusukan di Pulau Kodingareng, UQ Sukriansyah Serap Aspirasi Warga 

Minggu, 22 September 2019 04:06 WIB
Bakal Cawalkot Makassar UQ Sukriansyah (berkemeja hitam) saat blusukan ke Pulau Kodingareng, Makassar, Sabtu (21/9). (Foto: Istimewa)
Bakal Cawalkot Makassar UQ Sukriansyah (berkemeja hitam) saat blusukan ke Pulau Kodingareng, Makassar, Sabtu (21/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal Cawalkot Makassar, Sukriansyah S Latief, disambut antuasias oleh warga ketika melakukan blusukan di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Sabtu (21/9). 

Baca juga : Menghilang di Play Store, Bukalapak Sedang Diperbarui

Ditemani tim pemenangan dan warga pulau, pria yang akrab disapa UQ menyusuri pemukiman dan menyapa satu per satu warga di sana. Menurut UQ, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat masyarakat Pulau Kodingareng.

Baca juga : Infrastruktur Di Ibukota Baru, Menhub Tak Masalah China Garap Transportasi Listrik

“Menjamin ketersediaan air bersih, trasportasi antar pulau terutama  transportasi publik yang layak menuju Makassar dan pendidikan yang berkualitas bagi warga pulau,” ujar UQ.

Baca juga : Blusukan di Yogya, Menhub Tinjau Integrasi Antarmoda

Dalam blusukan ini, UQ banyak mendengar aspirasi warga pulau dan menjamin bila terpilih kelak. Semua aspirasi tersebut akan menjadi prioritas utama dari kebijakannya. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.