Dark/Light Mode

Banjir Setinggi 50 Cm di Depan Terminal Tanjung Priok, Motor dan Sedan Diimbau Cari Jalan Alternatif

Rabu, 25 Desember 2019 08:17 WIB
Genangan Air di Jalan Pasoso, Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/12) dini hari. (Foto: NTMC Polri)
Genangan Air di Jalan Pasoso, Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/12) dini hari. (Foto: NTMC Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akibat hujan deras yang melanda Jakarta Rabu (25/12) dini hari, Jalan Pasoso yang berada di depan Terminal Tanjung Priok (arah Ancol, Red) Jakarta Utara dilaporkan mengalami banjir setinggi 50 cm sepanjang kurang lebih 50 m.

Baca juga : KPK Perlu Obat Tuli dan Alergi

Melalui akun Twitter-nya, Polda Metro Jaya mengimbau kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat jenis sedan, agar tidak melintasi jalan tersebut. Pengendara diminta ekstra waspada, karena kondisi jalan tergenang dan berlubang.

Baca juga : Pertamina Amankan Distribusi Elpiji Jelang Idul Adha

"Saat ini masih ada genangan di sana, masih setinggi 50 Cm," kata petugas piket TMC Polda Metro Jaya, Lucky, Rabu (25/12) pagi, seperti dilansir NTMC Polri.

Baca juga : Ekspor Buah Tembus Negeri Tango, Menteri Amran Diterima Presiden Argentina

Pemotor juga diimbau untuk tidak menggunakan jas hujan ponco, karena kerap terjadi kecelakaan akibat ponco tersangkut roda belakang. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.