Dark/Light Mode

Terowongan Cawang dari Halim Menuju Tanjung Priok Kerendem, Jalur Tol Ditutup Sementara

Minggu, 23 Februari 2020 08:20 WIB
Banjir setinggi 30-60 cm menggenangi terowongan Cawang dari Halim ke arah Tanjung Priok, di ruas Tol Jakarta-Cikampek, Minggu (23/2) pagi. (Foto: TMC Polda Metro Jaya)
Banjir setinggi 30-60 cm menggenangi terowongan Cawang dari Halim ke arah Tanjung Priok, di ruas Tol Jakarta-Cikampek, Minggu (23/2) pagi. (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Marga (Persero) terpaksa menutup terowongan Cawang dari Halim ke arah Tanjung Priok di ruas Tol Jakarta-Cikampek untuk sementara, menyusul adanya sejumlah titik banjir di ruas tol tersebut, Minggu (23/2).

Berdasarkan info yang disampaikan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya pada Minggu (23/2) pukul 06.54 WIB, banjir di underpass Tol Cawang menuju Tanjung Priok mencapai ketinggian 30-60 cm.

Baca juga : 18 Kru Batik Air Diberi Penghargaan

Untuk sementara, tidak bisa dilewati semua jenis kendaraan bermotor.

Titik banjir lain yang terkait ruas tol ini antara lain ada di Exit Tol Cempaka Putih, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Jakarta Pusat. Di area tersebut, banjir mencapai ketinggian 30 cm.

Banjir setinggi 30 cm di Exit Tol Cempaka Putih, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Jakarta Pusat, Minggu (23/2). (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

Baca juga : Aman, Bandara Halim Perdanakusuma Kembali Beroperasi Normal

Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat (arah ke Senen), dilaporkan tergenang banjir setinggi 50-60 cm. Untuk sementara, lalu lintas dialihkan.

Sementara di Turunan Flyover Pos 4 MOI Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara, terdapat banjir setinggi 50 cm. Kendaraan sejenis sedan diimbau agar tidak melintas. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.