Dark/Light Mode

Agar Yang Lain Nggak Ikut-Ikutan

Tangkap Segera Pelaku Vandalisme Di JPO GBK

Kamis, 9 Juli 2020 06:57 WIB
Aksi Vandalisme yang mengotori pemandangan di Jakarta. (Foto : twitter@TMCPoldaMetro)
Aksi Vandalisme yang mengotori pemandangan di Jakarta. (Foto : twitter@TMCPoldaMetro)

 Sebelumnya 
Aksi vandalisme ini juga diunggah dan diviralkan oleh akun Instagram @jktinformasi. Akun ini mendapatkan informasi perusakan JPO GBK dari pemilik Instagram @bayumochii. Setelah viral dan menjadi perbincangan, sejumlah warganet pun mengeluhkan berbagai kerusakan di JPO ini.

Misalnya warga pemilik akun @CampDit yang setiap hari melintas di JPO GBK. “Setiap mau berangkat kerja selalu lewat JPO GBK. Jadi ingat Sabtu pagi beberapa bulan lalu lewat di situ, ada kotoran manusia, tepat di depan lift sisi depan CIMB Niaga. Duuuhh,” kicaunya serupa dengan keluhan warga @sevenpig- gies.

Baca juga : SehatQ Siapkan Layanan Kesehatan Untuk Pelaku Usaha Di ITC

“Dear @PT_Transjakarta aturan mengendarai sepeda di JPO bagaimana ya? Masih banyak yang mengendarai sepeda sambil foto-foto di JPO GBK malam hari.”

Kerap Dilintasi Pegowes

Baca juga : Perusahaan Yang Nekat Beroperasi Mesti Dijewer

Rakyat Merdeka beberapa kali menerima keluhan adanya kerusakan JPO GBK. Misalnya Kenny, warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang meminta petugas mengawasi dan menertibkan para pemain skateboard di Jalan Sudirman, dari Stasiun Sudirman hingga Halte Busway Dukuh Atas. Para pemain papan skate ini kerap naik JPO, sehingga merusak lantainya.

“Kalau mau main, kan ada fasilitasnya. Ada taman yang khusus menyediakan arena untuk papan skate dan sejenisnya,” saran dia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.